Cari Teman Baru dengan Aplikasi Video Call Random Luar Negeri

 Cari Teman Baru dengan Aplikasi Video Call Random Luar Negeri_Zaman makin berkembang, lingkar pertemanan pun semakin tak terbatas lagi. Bukan hanya dengan warga sendiri, bahkan sudah meluas ke penduduk asing. Itu semua bisa memanfaatkan aplikasi video call random luar negeri yang bebas diunduh melalui smartphone.

Cari Teman Baru dengan Aplikasi Video Call Random Luar Negeri

Banyaknya pilihan yang ada terkadang membuat bingung manakah yang aman digunakan, apalagi ini dilakukan secara acak. Sasaran kejahatan bisa mengarah pada siapa saja. Jangan khawatir, di bawah ini akan dituturkan beberapa yang sering digunakan:

1. ParaU : Video Chat & Make Friends

Pengalaman video call lebih mengasyikkan jika menggunakan ParaU. Sebab di sini, tersedia beragam fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain. Filter-filter lucu siap menghiasi layar ponsel. Berkenalan dengan warga asing lebih mudah karena adanya translate secara otomatis. Segera berkumpul bersama kawan baru di private room.

2. OmeTV Video Chat

Saat ini pengguna smartphone Android bisa turut memanfaatkan menu terbaik dari OmeTV Video Chat. Sebelumnya menu ini hanya bisa diinstal di iOS. Dapatkan kenalan baru yang sehobi melalui aplikasi ini. Video call juga chatting bisa lebih mudah dilakukan.

3. Chatous

Kemampuan berbahasa lebih meningkat jika menginstal aplikasi video call random luar negeri bernama Chatous ini. Sebab berbagai negara sudah bisa untuk menginstalnya. Semakin banyak teman, maka semakin baik pula skill seseorang. Cukup lakukan registrasi dan nikmati keseruannya.

4. Holla

Laki-laki dan perempuan dari semua kalangan usia bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store. Temukan kawan baru dengan menggeser layar dan memilih yang sekiranya sesuai. Syaratnya tentu orang tersebut harus terhubung dengan akun Holla terlebih dahulu.

5. Flucky

Flucky sepertinya menjadi aplikasi yang cukup aman dipakai sebab bisa digunakan oleh semua orang tanpa harus mempunyai akun. Kasus pencurian data bisa diminimalisir sebab si pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran. Namun, hal ini mungkin disalahgunakan untuk melakukan kejahatan acak berupa teror.

6. Bermula Video Chat

Ingin mendapatkan pengalaman baru dengan melakukan obrolan lewat video bersama orang luar negeri? Cobalah Bermula Video Chat. Aplikasi yang sudah menjarah ke seluruh negara ini membuat lingkar pertemanan lebih meluas. Pengetahuan juga bertambah dengan bertukar pikiran dan pengalaman. Cukup atur wilayah, lalu nikmati keseruannya.

7. Camsurf - Chat Random & Flirt

Beberapa orang terkadang malu untuk menampakkan identitas ketika berkenalan dengan orang-orang baru. Jangan khawatir, segera instal aplikasi ini. Software video chat yang menyembunyikan nama ini bisa digunakan tanpa harus login terlebih dahulu. Dapat juga melakukan filter terhadap teman melalui bahasa atau lokasi saat ini.

8. Azar

Developer Hyperconnect tidak mau kalah untuk mengembangkan aplikasi video call random luar negeri dengan fitur yang lebih canggih. Pengguna mencapai 400 juta menjadi bukti bahwa aplikasi ini dipercaya. Nikmati sensasi jelajah budaya dari seluruh penjuru dunia dengan Azar. Untungnya lagi, bisa dijalankan baik koneksi 3G, 4G, ataupun WiFi.

9. Cam

Aplikasi teraman juga patut disandangkan untuk Cam. Identitas asli dijamin aman dan disembunyikan dari pengguna lain. Pada software ini, penggina bebas melakukan panggilan video ataupun live. Cukup seleksi jenis kelamin, pilih dan hubungkan, lalu giring ke ruang percakapan pribadi.

10. MuMu

Rekomendasi terakhir yang bisa dijajal yaitu MuMu. Perluas pertemanan dengan manfaatkan fitur menarik yang ditawarkan. Memungkinkan juga ngobrol bersama orang asing sebab sudah tersedia untuk berbagai negara, tidak ketinggalan Indonesia. Tampilannya lebih jernih sebab adanya resolusi HD.

Itulah 10 aplikasi video call random luar negeri yang dapat diinstal di gawai masing-masing dan digunakan secara gratis. Ingat, tetaplah berhati-hati dengan orang baru karena tidak tahu apakah maksud sebenarnya. Segera unduh dan carilah banyak teman.