Rekomendasi 5 Aplikasi Live Tanpa Banned Bebas Streaming Sepuasnya

 Rekomendasi 5 Aplikasi Live Tanpa Banned Bebas Streming Sepuasnya_Di zaman serba online saat ini, banyak pengguna yang menyukai kegiatan live streaming guna menambah pertemanan sekaligus menjadi hiburan.Biasanya orang melakukan live game, live pertandingan dan lain-lain. Akan tetapi ada beberapa aplikasi live yang tidak bisa digunakan dengan bebas dan sering dibanned. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Live Tanpa Banned Bebas Streaming Sepuasnya

Berikut ini ada rekomendasi 5 aplikasi live tanpa banned yang bebas streaming sepuasnya :

1. MliveU

Streaming dan menonton live tanpa banned bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi MliveU. MliveU menjasi salah satu aplikasi live tanpa banned yang patut dicoba oleh kaum pecinta live streaming, karena tampilan dan fitur dari MliveU sangat mudah untuk dipakai dan dipahami.

Sayangnya untuk menggunakan beberapa fitur dan membuka room live, pengguna harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Untuk menggunakan fitur dan membuka room live secara gratis, bisa mencoba Mlive versi mod yang memiliki kelebihan seperti tidak ada iklan, room bisa diakses sesuka hati, bebas banned, dan bisa melakukan live secara bersamaan.

2. Mangolive

Aplikasi ini menawarkan tampilan yang user friendly juga sangat diminati oleh para pengguna live streaming lainnya. Fitur stiker yang disediakan menjadi salah satu pengikat dari aplikasi ini, karena banyak pengguna yang sangat menyukai penggunaan filter. Pengguna juga bisa membuat pertemanan dengan orang lain dan melakukan live secara bersamaan yang tentunya semakin menarik pengguna untuk mencoba aplikasi ini.

Fitur yang diberikan pada Mangolive ini tidak diberikan secara gratis, pengguna harus melakukan top-up terlebih dahulu untuk menikmati fitur stiker. Akan tetapi aplikasi ini juga merupakan aplikasi tanpa banned yang bebas digunakan pengguna kapan saja tanpa ada halangan.

3. Tango Live Stream

Aplikasi dengan tampilan sederhana yang satu ini juga bisa digunakan untuk live tanpa takut di-banned. Fitur live chatting membuat pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dengan orang yang melakukan live sekaligus dengan penonton lainnya. Tidak hanya itu, pengguna juga tidak perlu khawatir, sebab kegiatan live bisa dinikmati dengan pengguna lainnya secara gratis dan sebebasnya.

Banyak pengguna yang menunjukkan bakatnya seperti bernyanyi dan bermain musik melalui aplikasi live ini. Bahkan pengguna bisa memberikan penilaian dan juga peringkat pada live yang telah ditonton. Pengguna jua bisa melihat beberapa video yang paling popular dalam jangka waktu harian bahkan mingguan.

4. Uplive

Aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Hongkong satu ini juga menyediakan fitur live tanpa perlu takut akan di banned. Pengguna bisa dengan mudah melakukan pencarian live berdasarkan nama, popularitas bahkan dari artis sekalipun. Dengan aturan yang bebas, pengguna bebas menggunakan aplikasi ini dimana saja dan kapan saja.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah pengguna bisa menggunakan aplikasi tanpa perlu risau adanya tampilan iklan, karena aplikasi ini adalah aplikasi tanpa iklan. Selain itu pengguna bisa menggunakan fitur grup untuk membuat grup bersama beberapa pengguna lainnya untuk menambah pertemanan dan berkomunasi secara bebas.

5. NonoLive

Aplikasi dengan maskot berbentuk kucing yang satu ini hadir dengan tampilan dan fitur live streaming yang bisa menjadi pertimbangan pengguna untuk digunakan. Aplikasi ini bisa menampilkan fitur GPS sehingga bisa saling lebih mengenal pengguna yang lainnya. Selain itu pengguna aplikasi ini juga berasal dari beberapa negara luar seperti Jepang, Amerika, Cina dan lainnya sehingga bisa membantu pengguna untuk berkomunikasi dengan orang luar.

Kelebihan lainnya pengguna bisa meraih coin atau saldo diamond dari pengguna lainnya. Bahkan jika telah mengumpulkan banyak coin, pengguna bisa menukar koin tersebut menjadi hadiah bahkan bisa ditukar menjadi uang sungguhan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi live tanpa banned yang bisa bebas digunakan. Dengan beberapa fitur yang menarik dan berbeda-beda, pengguna bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, dan yang pasti aplikasi diatas anti banned sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mencoba aplikasi di atas.