Aplikasi untuk Menyadap HP yang Perlu Diketahui

 Aplikasi untuk menyadap HP kadang dibutuhkan seseorang ketika situasi tertentu. Misalnya, untuk mengawasi kegiatan si kecil dalam menggunakan telepon seluler. Pada keadaan ini, orang tua dapat menggunakan aplikasi penyadap HP yang saat ini telah banyak beredar dan bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi untuk Menyadap HP yang Perlu Diketahui

1. Aplikasi M Spy

M Spy adalah jagoan yang selalu diandalkan sebagai aplikasi untuk menyadap HP. Aplikasi ini memungkinkan seseorang bisa selalu memantau aktivitas posel pasangan atau keluarganya. Fitur sadap yang dapat dilakukan adalah berupa kegiatan bertukar pesan di Whatsapp, Facebook, Tinder, Snapchat, SMS, Telepon, bahkan sampai GPS.

Untuk dapat menggunakan semua fitur yang tersedia memang tidak gratis. Pengguna harus rela untuk membayar sedikit biaya langganan premium. Namun, tentu biaya ini sebanding dengan manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna.

2. Air Droid

Air Droid dapat dikatakan menyediakan fitur yang cukup lengkap. Disamping mengetahi aktivitas di ponsel target, tapi juga berguna sebagai kendali jarak jauh terhadap ponsel yang menjadi target tersebut.

Untuk dapat melakukan penyadapan ponsel seseorang, AirDroid juga harus dipasang di ponsel target. Agar lebih aman dan tidak menimbulkan kecurigaan, sembunyikanlah aplikasi agar tidak diketahui pemilik ponsel. Untuk menyembunyikannya dapat dengan mengunduh aplikasi hider, fitur bawaan HP, atau bisa juga dengan memasukkannya ke dalam folder.

3. Couple Tracker

Rekomendasi ketiga jatuh kepada aplikasi Couple Tracker. Mengawasi ponsel pasangan bukan lagi menjadi hal yang sulit atau mustahil untuk dilakukan. Couple Tracker merupakan solusi bagi seseorang yang mencurigai pasangannya tengah main belakang.

Cara penggunaan aplikasi ini hampir sama dengan Air Droid, yaitu dengan memasang Couple Tracker di ponsel pasangan. Setelah itu maka segala bentuk kegiatan di facebook, panggilan, dan SMS dapat terpantau dengan baik. Selain itu juga dapat mengetahui posisi pasangan dengan GPS.

4. Truth Spy

Pengguna harus memasang TruthSpy di ponselnya sendiri dan di ponsel lawan untuk dapat memata-matai telepon seluler  target dengan aplikasi Truth Spy. Setelah itu lakukan pendaftaran di kedua ponsel. Semua hal yang terjadi dalam ponsel dapat terekam dengan sempurna.

Yang perlu diperhatikan adalah jangan lupa untuk menyamarkan jejak pemasangan aplikasi ini di ponsel target jika tidak ingin ketahuan. Cara paling mudah adalah dengan memasukkannya ke dalam folder aplikasi yang sekiranya jarang dibuka.

5. Teen Safe

Teen Safe dapat digunakan dengan gratis untuk mengawasi ponsel keluarga atau pasangan. Namun hanya bisa digunakan di HP dengan sistem operasi Android. Yang dapat dipantau dengan melalui  aplikasi yang satu ini adalah aktivitas pada aplikasi pesan SMS, apnggilan, Whatsapp Messenger, dan Facebook.

Satu kelebihan yang jarang ada di aplikasi lain adalah layanan untuk memantau browser pada ponsel target. Seseorang dapat melihat riwayat pencarian apapun yang pernah dilakukan di ponsel target. Aplikasi ini tentu sangat cocok bagi orang tua yang mau memantau kegiatan anaknya selama berselancar di dunia internet.

6. FlexiSpy

FlexySpy memiliki kemampuan untuk melakukan penyadapan ponsel berbasis sistem operasi Android. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis melalui layanan Google Play Store. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu dengan memasang aplikasi ini di dua ponsel, maka akan dapat melihat aktivitas yang dilakukan di ponsel target.

Demikian adalah rekomendasi aplikasi untuk menyadap HP yang dapat diberikan. Masih banyak aplikasi lain yang mempunyai fungsi serupa yang beredar secara bebas. Gunakan aplikasi yang diarasa sesuai dan dapat dimanfaatkan secara maksimal. Namun, kegiatan menyadap ponsel orang lain adalah satu kegiatan yang dapat memicu kemarahan dari target, karena kegiatan ini sudah masuk ke dalam pelanggaran privasi.