5 Aplikasi Lirik Lagu Offline, Cocok Untuk Karaoke

 Aplikasi Lirik Lagu Offline_Karaoke adalah salah satu kegiatan yang disukai oleh berbagai lapisan masyarakat. Bagi yang menyukai aktivitas ini, lirik lagu menjadi hal penting yang perlu diketahui. Saat ini, banyak aplikasi yang menyajikan lirik lagu dari berbagai penyanyi di seluruh dunia. Bahkan, aplikasi lirik lagu offline juga sudah banyak dikembangkan. 

5 Aplikasi Lirik Lagu Offline, Cocok Untuk Karaoke

Bagi yang ingin bernyanyi dengan lancar tanpa salah lirik, lima aplikasi ini cocok untuk dicoba.

1. Quicklyric-Instant Lyrics

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari satu juta pengguna dan didukung dengan fitur penyimpanan lirik untuk akses offline. Mencari lirik lagu tidak lagi sulit, karena aksesnya mudah dan cepat. Selain itu, terdapat fitur yang bisa digunakan untuk karaoke. Quicklyric bekerja sama dengan berbagai platform digital lainnya, seperti spotify, youtube, google play music beserta apple music.

Namun, aplikasi ini belum dapat terhubung bagi pengguna aplikasi Soundcloud. Pengguna bisa mendownload aplikasi secara gratis di google play. Seperti aplikasi gratis lainnya, Quicklyric juga didukung dengan iklan. Namun bagi yang ingin menghilangkan iklan pada aplikasi, ada fitur premium dengan berbagai keuntungan lainnya.

2. Lyrix-Find Song Lyrics And Save Offline

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi lirik lagu offline yang bisa didownload melalui google play. Bagi yang suka dengan kegiatan karaoke, aplikasi ini sangat cocok untuk diunduh. Menyajikan lirik lagu yang sedang diputar di perangkat pendukung seperti spotify, google play music, dan lainnya.

Selain bisa diakses secara offline, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk mencari lirik lagu yang diinginkan. Adanya fitur pencarian suara, memudahkan untuk pencarian lirik lagu menggunakan suara. Melalui penggunaan yang mudah dan gratis, jutaan lirik lagu sudah bisa dipakai untuk menemani karaoke.

3. Lyric Go: Lirik Lagu Offline

Lyric Go siap menyajikan lebih dari 10.000 lirik lagu untuk melengkapi kegiatan karaoke, kapan saja dan dimana saja. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai tema dan wallpaper yang menarik. Bisa diunduh dengan gratis melalui google play, serta bisa digunakan bagi pengguna android versi 4.4 ke atas. Fitur yang disajikan banyak dan menarik, diantaranya pengguna bisa menambah lirik sendiri serta dapat memutar lagu di aplikasi. Selain itu, pencarian lirik lagu juga dipermudah dengan adanya fitur pencarian berdasarkan abjad dan genre.

4. Kpop Lyrics Offline

Para penikmat musik kpop sering mengalami kesulitan dengan lirik lagu yang didengarkan karena terkendala bahasa. Melalui aplikasi ini, penikmat musik kpop tidak akan merasa kesulitan lagi. Sebab, lirik lagu dari berbagai grup idol asal korea selatan akan tersaji di aplikasi ini.

Lirik lagu disajikan dalam tiga versi, yakni versi hangul, roman serta versi terjemahan yang ditulis dalam bahasa inggris. Pencarian lirik lagu menjadi lebih mudah melalui fitur pencarian berdasarkan genre, artis atau soundtrack. Bagi yang memiliki lagu favorit, terdapat fitur favorite untuk menyimpan lirik-lirik lagu yang disukai.

5. Karaoke Pop Indonesia Offline, Lirik dan Rekam

Penikmat lagu pop Indonesia, kini tidak perlu pusing jika ingin bernyanyi namun tidak tahu lirik lagunya. Aplikasi ini dikembangkan lengkap dengan berbagai judul lagu dari para penyanyi pop di Indonesia. Fitur karaoke disajikan dalam format karaoke mp3 offline. Meskipun disajikan secara offline, kualitas suara tetap jernih dan bersih. Bagi yang ingin merekam suara saat bernyanyi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur rekam dan simpan. Selain rekaman suara, fitur rekam dan simpan juga bisa merekam wajah.

Fitur ini cocok bagi pengguna yang ingin membagikan kegiatan karaokenya di sosial media. Karaoke bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, bagi yang suka bernyanyi. Lima aplikasi lirik lagu offline tersebut bisa menjadi teman baik untuk kegiatan karaoke di tengah aktivitas sibuk lainnya.