Coba Buat Undangan Digital di HP dengan 5 Aplikasi Android Ini !

Undangan bagi banyak orang adalah hal yang sangat personal, tidak bisa asal  temple, asal jadi dan asal tersebar. Oleh karena itu, banyak yang berupaya untuk membuat undangan sendiri agar kesan personal dan touch-nya tetap terasa. Sayangnya, bagi sebagian lagi tidak tahu bagaimana cara membuat undangan digital di hp maupun menggunakan software desain kebanyakan.

Kabar baiknya, saat ini sudah bertebaran beragam tools desain yang bisa digunakan di ponsel. fitur-fitur yang ditawarkan pun sangatlah user friendly dan beberapa malah menggratiskannya. Meski, ada juga fitur khusus yang berbayar, namun untuk yang gratis saja sudah bisa digunakan untuk membuat undangan sesuai keinginan. Misalnya saja, lima aplikasi di bawah ini yang bisa diunduh di Playstore secara gratis.

Cara Membuat Undangan Digital di HP dengan Aplikasi

Cara Membuat Undangan Digital di HP dengan Aplikasi Android

1. Video “Invitation” Maker: Video Ecards & Invites

Photoshop sejak lama menjadi salah satu software desain yang diandalkan oleh banyak orang. Maka, tidak heran jika Photoshop Mobile Apps meluncurkan aplikasi satu ini. menempati rating 3+ dengan jumlah pengunduhan lebih dari satu juta, maka aplikasi dengan bintang 4.8 di Playstore ini sungguh layak untuk dicoba.

Di sini, pengguna akan dimanjakan dengan beragam template undangan yang cantik dan keren. Tinggal cari sesuai kata kunci yang diinginkan dan pilih yang sesuai. Tidak cukup itu saja, cara membuat undangan digital di hp dengan aplikasi ini sangatlah mudah. Cukup edit teks, ratio yang diinginkan, background yang sesuai dan lainnya, maka secara singkat undangan pun jadi. Like magic!

2. Digital Invitation Card Maker

Sesuai dengan namanya, aplikasi pembuat undangan lewat Hp satu ini memang mengkhususkan pembuatan undangan untuk beragam pesta atau acara. Hampir sama dengan tools desain undangan yang lain, disini pengguna akan dimudahkan dengan beragam template siap pakai. Desain yang tersedia sangatlah bagus dan bisa disesuaikan dengan personality pengguna. Jadi tidak perlu ragu untuk mencoba aplikasi buatan Tool Media App dengan rating 3+ dan bintang 4.1 ini.

3. Wedding Invitation Card Maker – Creator (RSVP)

Nilesh Jain patut berbangga karena aplikasi buatannya ini sudah menembus lebih dari satu juta pengguna. Belum lagi rating 4.5 di Playstore, ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasaan pelanggan sangatlah baik. Sebab template yang disediakan memang keren-keren dan sangat banyak. Beragam desain undangan untuk berbagai keperluan ada di sini. Bahkan secara berkala ada desain-desain baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan trend saat ini. Sangat patut dicoba.

4. Wedding Card Design & Photo Video Maker With Music

Jangan terkejut saat mengunduh aplikasi ini, sebab tools asal India ini memang benar-benar concern dengan undangan pernikahan. Jadi, yang ingin membuat undangan wedding, boleh mencoba aplikasi dengan bintang 3.9 ini. Di sini pengguna bisa membuat undangan dalam bentuk teks maupun video. Ada fitur editing dan template siap pakai yang bisa digunakan dan template lain yang bukan untuk keperluan wedding. Cukup lengkap dan keren.

5. Pembuat Kartu Undangan Gratis 2020 – Greeting Island

Aplikasi ini berisi banyak template siap pakai untuk berbagai kebutuhan undangan. Selain bisa utak-atik sesuai keinginan dengan fitur-fitur editing-nya, di sini pun pengguna bisa memilih sesuai keperluan undangan.  Penggunaannya sangat mudah, sehingga meski bernama aplikasi 2020, tetap saja bisa dipakai untuk tahun berikutnya. Desain-desainnya dinamis dan enak dilihat, sehingga ratingnya saat ini pun sudah menduduki bintang 4.7 dan lebih dari lima juta pengunduh.

Bagaimana, sudah cukup puas dengan cara membuat undangan digital di hp melalui lima aplikasi Android di atas? Jika dirasa kurang sesuai, masih bisa memilih aplikasi-aplikasi lain yang ada di Playstore. Apabila ragu, bisa melihat review-nya dahulu sebelum mengunduh. Selamat mencoba.