Deretan Aplikasi Browser yang Tidak Memblokir Situs di Android

 Dalam dunia digital setiap orang dapat mengakses segala informasi dari internet. Namun terkadang terdapat beberapa situs atau web yang tidak dapat dibuka karena diblokir. Salah satu cara yang paling umum adalah menggunakan vpn. Namun cara ini  juga memiliki resiko, seperti pencurian data digital. Bagi yang tidak ingin repot menggunakan vpn, berikut ini adalah kumpulan aplikasi browser yang tidak memblokir situs :

Deretan Aplikasi Browser yang Tidak Memblokir Situs di Android

1. Opera Browser

Deretan pertama diisi oleh aplikasi browser yang sudah tidak asing lagi yakni Opera. Ya, Opera merupakan peramban web yang bisa membuka situs-situs yang diblokir. Aplikasi ini terdiri dari kumpulan perangkat lunak di internet untuk penelusuran web. Aplikasi ini pula bisa membaca serta mengirimkan surat elektronik.

Opera browser dikembangkan oleh Opera Software untuk beberapa perangkat, seperti Linux, Mac OS, Window, dan Android. Setelah dirilis awal pada 10 April 1995, peramban web ini telah digunakan jutaan orang di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan fiturnya. Selain itu, Opera juga tergolong aplikasi yang ringan dan cocok digunakan di segala macam perangkat ponsel pintar,

2. Proxy Surf

Selain Opera, aplikasi browser yang tidak memblokir situs selanjutnya adalah Proxy Surf. Peramban ini dilengkapi dengan proxy dan berguna untuk membuka blokir situs tanpa vpn. Dengan memanfaatkan server proxy vpn SSL premium, pengguna dapat menjelajahi internet tanpa batas dengan cepat dan aman. Hal ini dikarenakan adanya perlindungan dari proxy SSL yang tersedia. Beberapa fitur terbaik yang coba ditawarkan aplikasi ini antara lain, aplikasinya ringan, dilengkapi pemblokir iklan, banyak pilihan server dengan proxy vpn unlimited dan tentu saja mampu memblokir situs dengan aman.

3. Vegas Browser

Mencari browser yang ringan, cepat dan aman? Vegas browser mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya, selain ringan aplikasi ini juga cepat untuk kebutuhan berselancar di dunia maya. Terlebih bagi yang sering menggunakan streaming video atau yang suka nonton video. Vegas browser dipercaya menjadi salah satu aplikasi browser membuka blokir situs top apps yang banyak digunakan untuk menjelajah internet dan menjaga privasi pengguna.

Tidak sampai disitu Vegas browser mampu memberikan akses ke semua website yang diblokir saat menggunakan koneksi internet yang lemah sekalipun. Beberapa keunggulan yang bisa didapatkan pengguna saat menggunakan Vegas browser adalah. Terdapat banyak koneksi internet di berbagai belahan dunia, ringan dan mudah digunakan dan memiliki kecepatan loading maksimal.

4. Blue Proxy

Menjelajah dunia internet bisa sangat bebas dilakukan dengan menggunakan aplikasi browser Blue Proxy. Terdapat dua alasan utama, kenapa menggunakan Blue Proxy. Pertama tentu saja dapat membuka blokir situs dari beberapa Negara. Alasan kedua adalah melindungi privasi pengguna tanpa ada jejak digital tertinggal. Selain itu terdapat beberapa keunggulan yang cukup bermanfaat seperti browser tidak dapat melacak pengguna, mampu melewati semua firewall situs web, bandwidth tidak terbatas untuk browsing dan masih banyak lagi.

5. BF Browser

Aplikasi satu ini termasuk aplikasi yang sering digunakan masyarakat Indonesia. Selain dari pada fitur yang disuguhkan, ada pula jaminan kecepatan maksimal yang terpampang dari deskripsi aplikasi ini. Tak hanya itu, daya tarik lain juga muncul yakni tampilan aplikasi yang simple serta desain yang menarik.

Kemajuan yang tersedia saat ini memungkinkan siapapun dapat mengakses berbagai informasi hanya dari ponsel. Ada garis besar yang harus diperhatikan, bahwa aplikasi browser yang tidak memblokir situs seperti yang telah dijabarkan di atas sepatutnya digunakan dengan bijaksana. Semua bentuk kejahatan tentu saja tidak dibenarkan, sekalipun dalam dunia digital.