5 Aplikasi Ganti Wajah untuk Android Paling Seru

 Aplikasi Ganti Wajah di Android_Akhir-akhir ini, jagat sosial media diwarnai dengan berseliweran foto-foto unik, seperti wajah tertukar atau wajah binatang. Ada yang tampak lucu dan menggelikan, namun tak jarang malah terlihat menyeramkan. Sepertinya orang-orang di dunia maya kini sedang gandrung dengan tren foto ini. Ingin ikutan? Yuk simak 5 aplikasi ganti wajah untuk Android yang paling seru saat ini.

5 Aplikasi Ganti Wajah untuk Android Paling Seru

Lima (5) Aplikasi Ganti Wajah di Android 

1. Face Swap – Wombatica Software

Aplikasi ganti wajah untuk Android yang paling seru adalah Face Swap lansiran dari Wombatica Software. Aplikasi ini sangat layak dicoba karena mampu menghasilkan gambar yang unik dan menarik. Pengguna bisa mencoba template wajah binatang yang lucu seperti kucing atau anjing. Tersedia juga template badut dengan hidung merah besar yang tersenyum serta drakula atau zombie dengan mata hitam yang menyeramkan.

Uniknya, aplikasi ini juga bisa digunakan dalam bentuk video lho. Makin seru kan wefie bersama teman atau keluarga dan menyimpannya dalam bentuk video? Di Google Play, aplikasi ini diberi rating 4 dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali. Hanya dengan 26 MB, bisa mengunduh aplikasi seru ini dan mulai bersenang-senang dengan rekan dimana saja kapan saja.

2. FaceApp – All Face Editor

Yang satu ini juga bisa direkomendasikan menjadi salah satu aplikasi yang patut diunduh karena serba bisa. Dalam satu aplikasi ini, pengguna bisa menggunakan tiga preset yang ditawarkan lho! Berbeda dengan aplikasi lain yang menukar wajah dengan teman atau hewan, aplikasi ini justru mengubah wajah menjadi lebih tua. Sangat cocok untuk seseorang yang ingin melihat wajah masa depannya kan?

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mengubah wajah menjadi jauh lebih muda dari usia sekarang, kemudian mengirimkannya ke teman-teman, berharap mendapat pujian atau tawaan. Atau jika ingin sesuatu yang lebih seru, coba ubah wajah sehingga mirip dengan artis Hollywood kesayangan. FaceApp juga melengkapi fiturnya dengan filter make up, penggantian jenis kelamin, penggantian latar belakang dan sebagainya.

3. Face Changer

Face Changer adalah aplikasi ganti wajah untuk Android yang  bisa membuat penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Pasalnya aplikasi ini bisa mengubah setiap bagian wajah, misalnya mengganti hidung menjadi hidung babi, telinga kelinci, kepala plontos, atau mata merah layaknya alien. Hasilnya, wajah akan menjadi super aneh, tapi menyenangkan! Aplikasi ini dikembangkan oleh Scoompa dan telah mendapat rating sebanyak 4,3 di Google Store.

4. Mixbooth

Mix Booth berarti stan untuk menggabungkan dua wajah. Bagi yang sudah bosan dengan aplikasi penukar wajah, aplikasi yang cukup cerdas ini bisa dicoba. Proses miixing foto juga cukup mudah. Tinggal pilih dua foto, tekan tombol “Mix” dan akan muncul satu wajah hasil perpaduan keduanya. Tak hanya foto diri atau teman di dalam galeri, juga bisa menggabungkan foto selebritis dengan wajah atau dengan selebritis lainnya. Seru bukan?

5. Multi Face Blender

Ingin mengkombinasikan wajah dengan tokoh terkenal atau pacar? Dengan aplikasi ini, hal tersebut bisa dilakukan. Bahkan bisa menggabungkan hingga tiga wajah sekaligus, lho! Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dengan pasangan, sebagai bahan lucu-lucuan seperti apa anak kalian berdua kelak. Tapi ingat, aplikasi ganti wajah untuk Android ini hanya akan mendeteksi wajah full face yang tampak dari depan, bukan dari samping atau miring ya!

Itulah tadi kelima aplikasi yang bisa mengubah wajah jadi lebih unik. Serta bisa menyimpan hasil fotonya di galeri, mengirimnya langsung ke teman atau keluarga melalui pesan dan email, atau langsung memamerkannya melalui sosial media. Jadi, tunggu apalagi? Segera coba aplikasi ganti wajah untuk Android ini dan bersenang-senanglah dengan teman atau sahabat!