Hemat dan Mudah Menggunakan Aplikasi Skin Gratis PUBG

 Hemat dan Mudah Menggunakan Aplikasi Skin Gratis PUBG_Banyak yang lebih senang memainkan game bergenre battle royal karena ingin menguji adrenalin sekaligus ketepatan dalam membasmi lawan. Tidak ketinggalan permainan aksi tembak-tembakan ini. Bermacam fitur disediakan di dalamnya. Oleh karena itu aplikasi skin gratis PUBG sering dicari sebagai penunjang.

Aplikasi Skin Gratis PUBG

Awalnya, PUBG diciptakan bagi pengguna PC dan Xbox One. Namun seiring berkembangnya zaman, Tencent mengeluarkan versi mobile agar lebih mudah diakses. Salah satu fitur yang sering dicari yaitu skin, entah itu berupa senjata, pakaian, maupun kendaraan. Hal ini dimaksudkan agar tidak bosan saat bermain. Lalu bagaimana cara mendapatkannya secara gratis?

1. Memanfaatkan Skin Gratis dari PUBG Mobile

Pengembang game satu ini memang sering memberikan update terbaru agar permainan lebih menarik dan tidak membosankan. Tidak ketinggalan pula hadiah serta promo yang dibagikan secara cuma-cuma. Namun, terkadang, itu hanya bisa didapatkan di tempat-tempat tertentu yang sudah ditentukan.

Tencent sengaja membagi negara agar bisa bermain di area tertentu. Termasuk pula promo yang diberikannya. Misalanya saja, skin yang harus dibeli di Indonesia, bisa didapatkan secara gratis di negara lain. Dan untuk mengetahuinya, disarankan mengikuti grub resmi Facebook PUBG Indonesia yang selaku menyediakan info terbaru.

2. Menggunakan Solo VPN

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya ketahui dulu apa itu VPN. Memiliki kepanjangan Virtual Private Network, software ini difungsikan untuk memanipulasi IP. Sehingga seseorang dapat mengakses server tertentu dan berada dalam jangkauan jaringan internet negara lain tanpa harus repot-repot ke luar negeri.

Banyak software yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Salah satunya adalah Solo VPN. Jika menggunakan aplikasi ini, memungkinkan para pengejar skin untuk mendapatkannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang. Bahkan penggunanya sudah tercatat sebanyak 10 juta lebih.

Penggunaannya yang mudah juga menjadi alasan mengapa aplikasi ini digandrungi. Para pemain hanya perlu menginstal di smartphone Android, lalu memilih server mana yang akan dipakai dan menyambungkannya. Setelah itu tinggal membuka game PUBG dan kumpulan skin secara cuma-cuma.

3. Memakai HMA VPN

Jika sebelumnya menggunakan aplikasi yang bebas dan gratis, maka di sini perlu mengeluarkan sedikit biaya agar bisa mengunduhnya. Namun itu sejalan dengan fitur yang diberikan. Tentunya lebih lengkap dengan jangkauan yang semakin luas pula. Software ini bernama HMA VPN.

Hide My Ass menawarkan kemudahan akses ke jaringan berbagai negara tanpa khawatir terkena batasan penggunaan. Bermacam-macam lokasi dapat dipilih dan dimanfaatkan untuk mencari skin keluaran terbaru yang sedang update. Sensasi bermain pun lebih terasa mengasyikkan.

Untuk mengoperasikan aplikasi skin gratis PUBG ini hanya perlu menginstal terlebih dahulu, lalu melakukan login. Setelah itu, tentukan negara pilihan dan akses mana yang lebih cocok. Tinggal buka game yang sedang dimainkan. Agar fitur lain dapat dibuka, sebaiknya berlangganan saja.

4. Lulubox PUBG

Aplikasi selanjutnya yang dapat diinstal di smartphone masing-masing yaitu Lulubox PUBG. Software ini sangat direkomendasikan karena menawarkan skin beragam tanpa harus mengumpulkan UC dengan biaya yang bikin geleng-geleng. Fitur yang sebelumnya berada di mode premium, bisa bebas diakses.

5. GFX Tool for PUBG

Seseorang memang mencari kepuasan tersendiri dalam menggunakan sebuah aplikasi. GFX Tool ini contohnya. Kecanggihan yang dimiliki menjadi alasan mengapa banyak yang menguduhnya dan memanfaatkan fitur di dalamnya. Jumlah download lebih dari 10 juta menjadi buktinya.

Demikian rekomendasi aplikasi skin gratis PUBG yang bisa dijajal dengan mudah. Carilah yang paling cocok tanpa harus kebingungan mengumpulkan uang untuk membelinya. Selamat mencoba dan bermainlah dengan nyaman.