Cara Cepat Menghasilkan Uang lewat Internet Tanpa Modal

 Cara Cepat Menghasilkan Uang lewat Internet Tanpa Modal-Sahabat, kali ini saya akan menuliskan sebagian dari berbagai cara menghasilkan uang dari internet. Melalui internet kita dapat mengenalkan produk/jasa kita, yang selanjutnya kita dapat menawarkan produk/jasa tersebut. Untuk mendapatkan uang dari internet baik via website/blog maupun media sosial itu ada berbagai cara, yang antara lain sebagai berikut :


A. Penjualan barang/produk
Produk yang dapat kita pasarkan melalui internet itu banyak jenisnya. Bahkan semua jenis produk dapat kita kenalkan atau jual secara onine lewat internet. Ada 2 jenis pemasaran produk secara online:
  1. Transaksi/jual beli online mutlak. Dalam jenis ini semua proses hanya lewat online. Awalnya antara penjual dan pembeli mengadakan transaksi online, pembeli membayar lewat ATM atau yang lain, penjual mengirim barang/produk melalui jasa pengiriman.
  2. Transaksi semi online. Pada model ini hanya sebagian saja yang sifatnya online. Misalkan transaksi dilakukan secara online, kemudian antara penjual dan pembeli bertemu di suatu tempat sesuai kesepakatan untuk memastikan bahwa produknya benar-benar berkualitas dan sebagainya.
B. Jasa

Jika kita memiliki suatu keahlian, kita juga dapat menawarkan jasa kita. Misalkan kita ahli masalah membuat website, membuat artikel, jasa pengiklan, dan lain sebagainya.

Cara Cepat Menghasilkan Uang lewat Internet Tanpa Modal

Sahabat, hanya itu yang dapat saya tuliskan di halaman ini. Karena judulnya saja Cara Cepat Menghasilkan Uang lewat Internet Tanpa Modal, jadi ya penjelasan saya pun tidak perlu panjang lebar, he he.