Cara Ganti Server PUBG yang Cepat dan Mudah

 Para pemain PUBG di seluruh dunia pasti menginginkan pengalaman bermain game berbeda, oleh karena itu terdapat pilihan server yang bisa player gunakan. Pemain mengganti server untuk melihat event menarik jika mengganti server, karena itu berikut dibahas cara ganti server PUBG:

Cara Mudah Ganti Server PUBG

1. Ganti Server Melalui Opsi Setting

Jika pemain ingin mengubah server untuk mendapatkan lawan player berbeda serta experience yang menantang, dengan cara mengganti setting PUBG. 

Player harus memahami betul cara ganti server PUBG yang singkat dan mudah untuk mengaplikasikannya, hingga permainan bisa lebih variatif dan menarik.

Pertama membuka akun PUBG mobile dengan akun masing-masing, posisikan pemain ada di menu setting lalu pilih icon gear di pojok kanan atas. 

Lalu tekan tombol tab basic dan scroll sampai bawah kemudian tekan select server, pilih server yang dituju dengan menekan tombol change.

Simak dengan cermat ketika memutuskan untuk mengganti change, beberapa pilihan kecepatan dapat pemain pertimbangkan, lalu klik OK untuk mengkonfirmasi hingga proses selesai.

2. Mengganti Server PUBG lewat Select Mode

Pengguna harus membuka akun PUBG yang biasa digunakan, kemudian pastikan pengguna dalam posisi di lobby game dan pilih bagian select mode pada ponsel. 

Kemudian, memilih bagian yang terletak di ujung kanan atas layar ponsel dan tekan setting lalu pilih server yang diinginkan.

Setelah memastikan server mana yang akan player gunakan, pengguna menekan tombol change sebelum memasuki server yang dipilih, klik ok kemudian save. 

Cara ganti server PUBG lewat cara ini memang butuh waktu cukup lama, tetapi semua sebanding dengan pengalaman bermain bersama player handal.

3. Mengubah Server Lewat Akses Room Card

Dengan menggunakan room card, pemain bisa mengganti server yang dimainkan, semuanya dengan syarat level tinggi dan di atas 300 clans. 

Akses kartu bisa digunakan hanya satu kali dan pastikan pilihan server game PUBG sesuai, dengan keinginan serta kebutuhan pemain tersebut.

Setelah itu, pemain dapat memilih clan dan memutuskan berbelanja di room card, kembali ke halaman awal serta memilih ruangan pemain. 

Sudah selesai dengan proses itu, buat ruangan dengan nama baru pengguna, mode permainan dan kata kunci serta peta jalur permainan.

Selesai buat ruangan, pemain dapat pindah ke dalam ruangan yang tersedia untuk bermain, bentuk custom bisa dimainkan oleh banyak player. 

Syaratnya cukup menyertakan password setiap player yang hendak masuk ke dalam room untuk bermain PUBG. Keuntungan cara ini tidak memakan waktu lama.

4. VPN Ping Booster Untuk Mengubah Server

Tujuan VPN selain mengamankan akun, bisa juga mengubah server PUBG dan setiap player dapat mengaplikasikannya dengan unduh pingbooster dalam ponsel. 

Setelah install semuanya, mulai isi data seperti username pengguna, password dan log in, tambahkan add game dan carilah game PUBG.

Sebelum launcher ada tombol automatic find yang terletak di sebelah kanan, lalu ketik PUBG, tentukan server yang akan digunakan lalu tekan start game. 

Jika sudah dipilih, tunggu hasilnya sampai server online dan status game berubah menjadi online dan buka kembali akun PUBG pengguna.

5. Mengubah Server PUBG tanpa VPN

Pemain dapat mengubah server PUBG dengan tanpa VPN. Caranya pemain membuka akun game PUBG, selanjutnya pilih obrolan pada aplikasi chat, tandanya seperti bendera. 

Jika sudah, lihat dalam room terdapat sistem perekrutan player untuk server eropa, amerika juga asia, tunggu sampai room tersebut available.

Setelah mendapat notifikasi untuk bergabung, player langsung saja bergabung dengan menekan tombol gabung saja, hasilnya player bisa bergabung dengan server. 

Semuanya bisa diulang-ulang dengan syarat room tersedia dan player tinggal memilih server yang diminati, tanpa menunggu lama dan selamat bermain.

Kelima cara ganti server PUBG di atas dapat dijadikan referensi yang tepat, mudah dan patut dicoba oleh para pemain PUBG Mobile. Cara diatas dapat diaplikasikan dengan mudah dan hasilnya pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain menyenangkan dan lawan yang menantang semua player PUBG.