5 Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Gratis Paling Mudah

 Mendapatkan kode Redeem gratis, menjadi impian para pemain Free Fire. Pasalnya kode Redeem ini bisa dipakai buat membeli item keren, seperti senjata sampai karakter FF. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, supaya kode Redeem gratis bisa didapat. 

5 Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Gratis

Berikut 5 cara mendapatkan kode Redeem Free Fire gratis:

1. Mengikuti Sosmed Free Fire

Para pemain bisa mengikuti sosmed Free Fire, guna mengetahui pembagian kode Redeem secara cuma-cuma. Pastikan pemain mengikuti sosmed FF yang resmi, yang dibuat langsung oleh perusahaan game nya. FF sendiri mempunyai 3 sosmed resmi, yakni di Facebook, IG, dan juga Youtube.

Saat ini FF sendiri sedang mengadakan pembagian kode Redeem gratis, di Instagram resminya. Pemain bisa mendapat kode Redeem, jika sudah menyelesaikan misi yang diberikan. Pembagian kode Redeem cuma-cuma ini sudah berjalan dari 23 Juni lalu, dan akan berakhir pada 23 Juli 2021 mendatang.

2. Mengikuti Event Free Fire

Pastinya para pemain FF sudah tahu, bahwa Free Fire seringkali mengadakan event. Melalui event ini, pemain tidak cuma mendapat kode Redeem gratis, namun juga bisa mendapat hadiah keren lainnya. Biasanya event yang diadakan FF ialah berupa turnamen atau perlombaan. Turnamen nya biasanya dalam bentuk berkelompok, jadi bisa berlomba bersama teman.

Pemain yang memenangkan turnamen FF, akan mendapat berbagai hadiah keren dan juga menarik. Untuk mengetahui event yang diadakan FF, pemain bisa mengikuti sosmed resmi Free Fire. Bisa juga dengan rajin mengunjungi web resmi FF, karena biasanya segala info mengenai FF akan dimuat dalam web nya.

3. Menonton Siaran Langsung Youtuber FF

Berikutnya pemain bisa menonton siaran langsung Youtuber FF, sebagai salah satu cara mendapatkan kode Redeem Free Fire cuma-cuma. Ada banyak Youtuber gaming FF, yang suka membagikan kode Redeem dalam siaran langsung nya. Siaran langsung ini bisa diketahui, jika pemain Subscribe dan menyalakan lonceng di kanal Youtuber itu. Bila sudah mendapat notifikasi, jangan lupa buat segera menonton siaran langsung tersebut. Kode Redeem FF bisa disebut kapan saja oleh Youtuber itu, jadi jangan sampai para pemain melewatkannya.

4. Membeli Produk yang Bekerjasama dengan Free Fire

Free Fire seringkali bekerjasama dengan ragam produk lokal, seperti misalnya Indomaret. Jadi pemain FF bisa mendapat kode Redeem cuma-cuma, bila sering melakukan transaksi di Indomaret. Mulai dari beli paket data, pulsa, hingga voucher, lakukan hal itu di tempat atau produk yang bekerjasama dengan FF.

Peluang buat mendapat kode Redeem gratis pun akan semakin besar, bahkan pemain bisa mendapat kode Redeem gratis lebih dari sekali. Jadi bila FF sedang bekerjasama dengan suatu produk, pemain bisa membeli produk itu buat mendapat kode Redeem cuma-cuma.

5. Rajin Memantau Web Tentang Game

Rajin memantau web gaming juga menjadi cara mendapatkan kode Redeem Free Fire cuma-cuma. Ada banyak web gaming yang bisa dipantau oleh pemain, seperti GGWP.id, esportsku.com, dan web lainnya. Biasanya web gaming itu suka membagikan info tentang event, atau kegiatan lain yang berkaitan dengan Free Fire.

Pemain cuma perlu rajin melakukan pemantauan, supaya tidak terlambat dalam mengetahui info yang diberikan. Web gaming itu juga suka membagi kode Redeem secara cuma-cuma. Biasanya dilakukan bila ada acara spesial, atau saat hari istimewa.

Itulah beberapa cara mendapatkan kode Redeem Free Fire cuma-cuma, yang bisa dilakukan oleh para pemain FF. Ikuti semua cara di atas, supaya bisa mendapat banyak kode Redeem. Semakin banyak kode Redeem yang didapat, maka semakin banyak item yang bisa dimiliki.