Cara Membuat Nickname Kecil di Atas Free Fire Agar Mudah Diingat

 Cara membuat nickname kecil diatas Free Fire adalah suatu cara agar pemain dikenal orang. Tidak jarang seorang pemain dipanggil hanya dengan nicknamenya. Tidak jarang pemain Free Fire melihat singkatan nama unik dan indah, bisa berwujud huruf kecil atau simbol di atas Free Fire. Apa pentingnya nickname huruf kecil itu? Bukankah keterampilan bermain lebih penting dari nama? 

Cara Membuat Nickname Kecil Diatas Free Fire Agar Diingat

Percayalah nickname keren bisa menaikkan pamor pemain, meningkatkan harga diri, membuat orang memperhatikan pemain itu. Berikut ini ada cara untuk membantu pemain punya nickname yang dibicarakan di atas:

1. Mengunjungi Text Generator

Untuk melakukan cara membuat nickname kecil diatas Free Fire, pekerjaan pertama yang mesti pemain perbuat ialah menyambangi situs Text Generator Free Fire yang menawarkan font yang memang dimaksudkan untuk membikin nickname unik disertai simbol yang menawan. Pemain tak perlu menginstal apps lain atau mengeluarkan uang hanya agar punya nickname keren.

Text Generator juga dapat dipakai untuk keperluan lain. Pemain boleh memilih salah satu situs Text Generator untuk membuat nickname dengan bermacam-macam font, emoji dan pastinya simbol secara free tak usah bayar. Text Generator yang bisa dipakai: Nickfinder, Dardura, Fancy Text Guru, CoolSymbols, Stylish Text, Fancy Text dan sebagainya. Semua dapat dikerjakan pemain via online tanpa apps lain.

2. Memilih Salah Satu Text Generator Itu

Katakanlah pemain akhirnya memilih salah satu Text Generator yaitu Fancy Text Guru. Apps buat FF, Fancy Text Guru dirilis RunToFuture menyajikan ukuran apps ringan, cukup 5,56 Megabytes. Dan satu apps ini saja cukup, pemain tak perlu membuka situs-situs lain. FancyText Guru ialah pilihan tepat, tak perlu banyak memori guna menyimpannya serta ringan dipakai. Ada banyak font dan simbol yang unik.

3. Masukkan Nickname Pilihan

Cara membuat nickname kecil diatas Free Fire selanjutnya dilaksanakan dengan memasukkan nama yang dipilih pemain  untuk dipakai sebagai nickname di kotak yang sudah disediakan. Ada bermacam font tersedia yang bisa disalin. Pemain selanjutnya memilih font untuk nickname yang di input misalnya "Leopard".

Pada layanan tersebut disediakan beberapa nickname yang boleh dipilih. Pilih salah satu yang dirasa unik, atau pemain bisa mengkreasikan sendiri nicknamenya. Setelah jadi nickname dengan font yang diinginkan tinggal disalin. Font-font itu juga boleh dipakai untuk keperluan lain, bukan Free Fire saja. 

4. Login di Free Fire

Selanjutnya setelah punya nickname keren, pemain masuk pada akun Free Fire sesuai dengan cara biasa yang dipakainya untuk masuk. Jika tidak ada hal-hal yang berbeda pasti pemain mulus masuk ke akunnya. Sesudah berhasil masuk, periksa jumlah diamond yang dipunyai. Sebab untuk merubah nickname dibutuhkan 300 diamond. Pemain harus memastikan diamond yang dipunyainya cukup. Jika belum cukup pemain harus mengoleksi diamond dulu.

5. Ubahlah Nickname di Free Fire

Pemain tinggal mengubah nama nickname pada game Free Fire sebagai langkah akhir cara membuat Nickname kecil diatas Free Fire. Langkahnya: pemain harus memilih profil, diikuti ikon bergambar pensil, input salinan nickname yang dipilih (langkah no.4) setelah itu disimpan dengan mengklik tombol "Change." Nickname diatas telah berubah dan pemain akan lebih dikenali di kalangannya.

Demikian cara membuat nickname kecil diatas Free Fire. Tahapan yang harus dilakukan tidak sulit dan tidak mahal. Pemain kini bisa punya nickname keren dengan huruf kecil di bagian atas. Semoga seiring dengan kerennya nickname, permainan gamers akan semakin keren juga.