Lebih Kreatif dengan 5 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug FF

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug FF_Tren yang terus berbeda setiap harinya menuntut seseorang untuk mengembangkan kreatifitasnya, apalagi di dunia maya. Salah satu yang sering wara-wiri adalah tampilan dengan efek tertentu disertai dentuman musik yang seru. Semua itu bisa dibuat menggunakan aplikasi edit video jedag jedug FF.

5 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug FF

Cara membuatnya yang mudah menjadi alasan mengapa banyak yang menggemarinya. Cukup dengan merekam game Free Fire sebagai bahan mentahan (Footage) lalu menginput di aplikasi editing, menambah efek, dan tentunya alunan musik DJ yang sudah dipilih. Apa saja alatnya? Di bawah ini akan dibahas.

1. Capcut Mod

Pilihan pertama jatuh pada Capcut. Tetapi di sini menggunakan versi mod, yang tentunya menyediakan fitur-fitur premium yang tidak bisa didapatkan ketika memilih aslinya. Lalu apa keuntungan dari aplikasi ini? Segera unduh secara gratis melalui Play Store dan rasakan langsung sensasinya.

Tampilannya yang sederhana memudahkan para pengguna untuk mengedit video jedag jedug seperti yang sedang viral. Selain bisa menambahkan lagu dan musik DJ sesuai keinginan, juga bebas mengubah wajah menjadi karakter fiksi jepang melalui Capcut Mod. Aplikasi ini didukung pula dengan fitur no watermark.

2. Alight Motion Pro Mod

Masih memanfaatkan aplikasi modifikasi, Alight Motion Pro juga menawarkan fitur premium secara gratis. Tools yang biasanya harus dibeli terlebih dahulu, kini dapat digunakan dengan bebas. Berbagai macam efek juga tersedia guna menunjang kebutuhan edit video. Cara menggunakannya pun tidak ribet.

Fungsi utama sebenarnya membuat motion designing dengan memberikan sentuhan garis abstrak yang biasa muncul di video jedag jedug. Pengguna dapat menambahkan musik yang seru. Lebih dipercantik jika ditambah teks berbagai font. Menariknya lagi, hasilnya berformat HD sehingga jernih dan tidak pecah-pecah.

3. Kine Master Pro

Siapa yang tidak kenal aplikasi satu ini? Para editor profesional banyak menggunakannya untuk menghasilkan video yang unik dan menarik. Namun jangan khawatir, bagi pemula juga bisa belajar Kine Master secara mudah. Software yang multifungsi dan menjadi rekomendasi.

Tidak hanya video sinematik, aplikasi ini juga cocok digunakan untuk membuat tampilan yang sedang digandrungi saat ini dengan menambahkan alunan musik DJ. Kine Master kompatibel di semua perangkat Android dan iOS. Beragam fitur di sini antaranya adalah, bermacam tools editing, no watermark, cocok semua format, dan lain-lain.

4. Power Director Pro

Aplikasi edit video jedag jedug FF selanjutnya yaitu Power Director Pro. Memiliki interface sederhana, tentu memudahkan penggunanya untuk membuat karya yang diinginkan. Untuk menginstalnya, siapkan ruang kosong sebesar 94 MB terlebih dahulu. Dan tuangkan ide kreatif di sini.

Banyak item premium yang bisa diakses sebagai penunjang dalam kebutuhan pembuatan video. Kecepatan juga dapat diatur sesuai dengan alunan musik yang ditambahkan. Fitur lainnya yang bebas dinikmati adalah chroma key, tidak ada watermark, dan audio & voice editor.

5. InShot Pro

Pilihan terakhir untuk membuat video dengan alunan musik DJ adalah InShot Pro. Aplikasi ini memang menawarkan editing instan dari pilihan yang ada, bukan dilakukan secara manual. Meskipun terkadang tidak sesuai, efek transisinya patut dijajal. Pengatur kecepatan otomatis akan bekerja dengan sekali sentuh. Mudah bukan?

Itulah 5 aplikasi edit video jedag jedug FF yang siap digunakan. Pasti tidak asing bukan dengan tokoh pahlawan-pahlawan dalam game Free Fire? Namun di sini diiringi musik khas DJ yang membuat pendengarnya ikutan berjoget. Tidak perlu PC atau laptop, segera instal aplikasinya dan buat sendiri di smartphone.