5 Cara Melihat Akun Instagram Private Paling Mudah

 Lima (5) Cara Melihat Akun Instagram Private Paling Mudah_Masih adakah yang kurang paham cara melihat akun Instagram private? Pengguna Instagram memang boleh private akun jika mau karena sejumlah alasan. Contohnya pengguna tersebut cuma ingin postingannya dilihat oleh orang tertentu. Hanya saja, kadang rasa ingin tahu orang sangat tinggi.

5 Cara Melihat Akun Instagram Private Paling Mudah

Termasuk ingin melihat apa saja postingan pengguna Instagram, padahal jelas-jelas sedang diprivate. Lalu, adakah cara supaya mampu melihat akun dengan situasi seperti itu? Tentu bisa, dan faktanya ada banyak cara bisa dicoba. Daripada penasaran, silahkan simak saja penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1. Follow Saja Langsung Akun yang Sedang Diprivate Tersebut

Cara melihat akun Instagram private paling mudah tentu saja dengan follow akunnya. Meskipun tergolong cara termudah dan sederhana, dibutuhkan kesabaran ekstra untuk bisa melihat akun rahasia tersebut. Pasalnya, melalui cara ini pengguna perlu menunggu akun private yang dimaksud setuju untuk mengikutinya.

Saat akun private telah menyetujui permintaan follow, artinya selamat bisa segera melihat semua postingan akun tersebut. Hanya saja, jangan terlalu kecewa kalau telah menunggu lama, namun tidak kunjung disetujui permintaan follow. Sebab, ketika pemilik akun yang diprivate tadi tidak mau setuju, berarti harus pakai cara yang lain.

2. Pinjam Smartphone Orang Lain Lengkap dengan Akun Instagramnya Sekalian

Jika permintaan follow akun di private lama disetujui, bisa pakai cara lain. Misalnya dengan meminjam smartphone beserta akun Instagramnya sekalian. Coba pinjam punya rekan, tetangga dekat, atau keluarga. Nomor satu pastikan akun Instagram orang yang dimintai tolong tadi sudah salah follow dengan akun IG private.

Pasalnya, kalau akun orang yang dipinjam tadi tidak saling follow dengan akun private yang dimaksud, maka tidak akan membuahkan hasil. Tetap saja tidak akan bisa melihat profil serta postingan akun private tersebut.

3. Lihat dengan Mengandalkan Fake Account

Sudah tahu belum jika aplikasi Instagram, nyatanya punya banyak kelebihan dibandingkan dengan media sosial lain. Salah satu yang paling terkenal adalah pengguna bisa punya lebih dari akun untuk satu aplikasi. Artinya, pengguna bisa bebas login tanpa perlu logout setiap akun yang dimiliki. Maka, membuat fake account sangat mungkin dilakukan di Instagram.

Melihat private akun IG dapat dicoba menggunakan fake account tersebut. Paling penting adalah buat fake account yang sekiranya tidak akan dicurigai. Maka dengan begitu, akun private yang ingin dilihat tidak akan ragu jika ada permintaan follow. Begitu permintaan follow disetujui, akun private tadi bisa langsung dilihat segala aktivitasnya di Instagram.

4. Memanfaatkan Website Khusus

Cara pertama sampai ketiga mengharuskan pengguna menunggu akun private berhasil menyetujui permintaan follow. Kalau tidak mau menghabiskan waktu, bisa coba menggunakan website saja. Ada beberapa website yang mampu dimanfaatkan untuk melihat akun private IG, diantaranya seperti:

  • Insta-Spy.net, caranya masukkan saja username akun private yang dimaksud pada tempat tersedia, dan langsung bisa terlihat.
  • Instalooker.com, cukup masukkan saja username lalu akan terlihat semua aktivitas akun private.
  • Private Instagram Viewer yaitu pengguna bisa langsung masukkan username akun IG private yang dimaksud maka akan bisa dilihat otomatis.

5. Memanfaatkan Aplikasi Android

Jika terlalu sulit menggunakan website, bisa juga kok dengan aplikasi Android. Beberapa aplikasi yang disediakan oleh Play Store yang bisa dimanfaatkan. Aplikasi tersebut diantaranya seperti INK361, Stalkie For Instagram, Instaview, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan semua aplikasi tersebut juga tidak beda dengan saat memanfaatkan website. Setelah aplikasi terunduh pada Android, langsung masukkan saja username akun IG yang diprivate. Secara otomatis semua postingan akan terlihat dengan mudah.

Mulai sekarang, tidak perlu bingung jika ingin tahu akun private IG seseorang. 5 cara melihat akun Instagram private di atas bisa jadi informasi terbaik. Pilih saja salah satunya, mana yang dianggap paling mudah untuk digunakan.