Bayar Belakangan!, Inilah 5 Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan

Lima  Aplikasi Hutang Pulsa Bayar Bulan Depan_Penggunaan smartphone tidak terlepas dari kebutuhan akan pulsa. Entah itu pulsa telepon, internet, atau pulsa paket khusus berkirim pesan. Kemudahan ini dirasa lengkap dengan adanya sebuah aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan yang sangat membantu. Bayangkan saat seseorang tidak memiliki uang tunai bisa tetap membeli pulsa dengan cara berhutang.

5 Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan

Bukan hal mustahil untuk berhutang secara online bahkan tidak hanya uang namun juga pulsa. Dalam ulasan kali ini akan membahas mengenai aplikasi yang memungkinkan seseorang membeli pulsa atau kebutuhan lain namun dapat dibayar bulan depan. Langsung saja berikut daftar aplikasinya:

1. My Telkomsel

Bagi yang menggunakan provider Telkomsel, saat sewaktu-waktu membutuhkan pulsa, maka tidak perlu repot. Kini ada sebuah aplikasi yang khusus melayani pengguna Telkomsel yakni My Telkomsel. Metode yang dilakukan cukup mudah, yakni bisa melalui aplikasi, sms, melalui telepon, atupun media sosial.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna Telkomsel untuk berhutang pulsa sekarang dan bisa dibayar bulan depan. Adapun pembayaran tagihan akan secara otomatis memotong pulsa setelah melakukan pengisian ulang berikutnya. Terdapat tambahan biaya yang akan dikalkulasi dengan besaran pemotongan pulsa.

2. KasPro Indonesia

Apabila sobat gadget tengah mencari aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan, KasPro Indonesia adalah solusinya. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan pinjaman pulsa, namun juga menyediakan beragam sistem pembayaran tagihan.

Beberapa tagihan yang turut dilayani pada aplikasi ini yakni pembayaran tagihan listrik dan lain sebagainya. Semua transaksi pada aplikasi ini bisa dilakukan secara online. Uniknya lagi, aplikasi ini tidak hanya menyediakan beli pulsa bayar kemudian, namun juga memungkinkan pengguna untuk mencicil tagihan.

3. Aplikasi Kredivo

Aplikasi Kredivo cukup populer di masyarakat. Aplikasi ini merupakan layanan online yang bisa digunakan untuk berbelanja namun bayar kemudian. Kredivo merupakan solusi kredit instan yang telah terdaftar OJK dan terpercaya.

Tidak hanya itu, Kredivo juga menyediakan limit pinjaman untuk para pengguna yang bisa dipakai untuk kebutuhan konsumen. Kini membeli kebutuhan bisa dengan mudah meski belum memiliki uang tunai. Namun pastikan untuk membayar tagihan tepat waktu agar terhindar dari denda.

4. Gojek

Mulai dari anak sekolah, kuliah hingga pekerja kantoran pasti sudah tidak asing dengan istilah Gojek. Gojek adalah suatu perusahaan teknologi yang menyediakan layanan angkutan jasa yang bisa dipesan secara online. Perusahaan ini berdiri tahun 2010 di Jakarta, dan kini telah menyebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Ada banyak fitur Gojek yang bisa dimanfaatkan, seperti Go Food untuk memesan dan mengantar makanan, Go Send untuk berkirim barang, Go Ride dan masih banyak lagi. Salah satu hal yang bisa dilakukan oleh Gojek adalah membeli pulsa namun di bayar bulan depan. Pengguna bisa menggunakan Gopay Later untuk menikmati layanan ini.

5. Aplikasi Shopee

Selain terkenal dengan barang murahnya Shopee dinilai cepat dalam hal pinjaman. Pengguna bisa membeli pulsa dan dibayar pada bulan depan hanya dengan menggunakan fitur Shopee Paylater. Terdapat limit pinjaman mulai dari Rp750.000,- hingga Rp6.000.000,-.

Tidak hanya untuk membeli pulsa, pengguna bisa berbelanja semua produk yang ada di Shopee menggunakan fitur Shopee Paylater ini. Semua biaya tagihan bisa dibayar tunai bulan depan atau bisa dicicil sesuai tempo yang tersedia pada aplikasi.

Aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan cukup banyak diminati masyarakat. Selain membantu dalam keadaan darurat, metode ini nyatanya sangat berpengaruh ketika seseorang sedang tidak memiiki uang saat itu. Kemudahan dalam proses pembayaran juga tidak luput dari perhatian, selain bisa dibayar tunai, pengguna juga bisa mencicil tagihan.