6 Aplikasi Dodle Art Name Keren untuk Android

 5 Aplikasi Dodle Art Name Keren untuk Android_Dodle art merupakan sebuah istilah untuk kegiatan mencoret-coret yang kemudian menghasilkan karya seni atau disebut juga dodling. Singkatnya, dodling adalah sebuah gaya mengambar dengan cara mencoret tanpa memperhatikan tujuan serta makna coretan. Beruntunganya kini banyak aplikasi canggih yang memudahkan seperti aplikasi dodle art name yang bisa di coba diperangkat Android.

Inilah 5 Aplikasi Dodle Art Name Keren Untuk Android

Banyaknya aplikasi yang ditawarkan pasti membuat bingung mana yang paling baik. Menariknya, disini akan dirangkum beberapa aplikasi yang direkomendasikan yang bisa diunduh secara gratis melalui Play Store. Tanpa berlama-lama, mari simak ulasan lengkapnya.

1. Dodle Art Name Maker – Anzu Dev

Buat nama sendiri menggunakan seni dengan aplikasi buatan Anzu Dev ini. Dodle biasanya bekerja menggambarkan perasaan penulisnya. Hal ini dapat dilihat dari hasil goresannya. Tanpa disadari, sebuah seni nyatanya mampu menenangkan hati seseorang.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik, seperti desain yang unik, tampilan aplikasi yang interface, latar gambar dapat dipilih dari galeri, fitur efek foto dan masih banyak lainnya. Sejak dirilis tahun 2017 lalu hingga kini jutaan orang telah mengunduhnya.

2. Dodle Name Art

Semua orang bisa membuat dodle bahkan hanya menggunakan nama sendiri. Hal ini karena, dodle merupakan sebuah gambaran yang paling sederhana yang dibuat atau terlihat abstrak. Cobalah sebuah aplikasi seperti Dodle Name Art yang dikembangkan oleh ShibaDev ini.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi ini dengan mudah dan gratis. Selain itu, size aplikasi yang tergolong kecil juga tidak akan membebani perangkat yang digunakan. Sekalipun ponsel kentang pasti dapat menjalankan aplikasi ini.

3. Dodle Name Art Maker

Aplikasi satu ini memungkinkan pengguna untuk membuat suatu dodle menggunakan kata ataupun nama sendiri. Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer EDufans Studio ini menawarkan banyak fitur lengkap, mulai dari membuat dodle nama dengan font unik hingga menggambar dengan ukuran font yang berbeda.

Satu hal yang cukup menarik perhatian yakni Dodle Name Art Maker dapat dijalan secara ofline. Beruntungnya lagi, pengguna tidak harus membayar alias gratis untuk menggunakan aplikasi keren semacam ini.

4. Name Art – Focus And Filter

Aplikasi dodle art name yang patut dicoba berikutnya yakni sebuah aplikasi besutan Vintool Studio. Lewat aplikasi ini pengguna bisa membuat nama ataupun kata terlihat lebih menarik. Untuk mulai menggunakannya juga tidak rumit, cukup ketik nama sendiri, orang tercinta ataupun keluarga yang akan dihias dengan berbagai fitur unik.

Pengguna juga bisa memilh bentuk font serta ukuran yang akan digunakan. Buat kesan menrik dengan mengirim perasaan cinta dengan kreatifitas sendiri ke orang tercinta. Lewat sebuah kretifitas kecil akan membuat bahagia hati orang lain.

5. SketchBook – Draw and Paint

Buat ponsel pribadi menjadi buku gambar untuk menyalurkan seni. Menggunakan aplikasi sederhana ini, pengguna bisa membuat beragam seni dodle menarik dengan beberapa langkah mudah. Di dalam aplikasi akan disediakan berbagai jenis pena, kuas ataupun pencil yang bervariatif. Pengguna juga bisa membuat nama yang kemudian dikemas menjadi gambaran dodle. Sejauh ini, jutaan orang telah mengunduh aplikasi gratis ini.

6. Sand Draw Sketch Pad - Creative Name Doodle Art

Penggemar seni dodle patut mencoba aplikasi terakhir yang direkomendasikan ini. Disini pengguna bisa membuat sketsa berlatar pasir pantai. Aplikasi ini juga cocok untuk mengasah keterampilan seni dari sebuah nama ataupun kata.  Menariknya, pengguna bisa menggambar apapun yang diinginkan serta menghasilkan tampilan gambar berkualitas tinggi.

Aplikasi dodle art name cukup memudahkan pengguna yang ingin berkreasi dengan gambar, nama ataupun kata-kata. Jadilah seniman digital hanya dengan melakukan satu langkah mudah melalui bantuan aplikasi sederhana. Itulah beberapa aplikasi yang direkomendasian, semoga bermanfaat.