5 Aplikasi Mirip Ome TV untuk Menambah Relasi

Aplikasi Mirip Ome TV Untuk Menambah Relasi_Ome TV merupakan aplikasi yang digunakan untuk menambah teman yang berada di belahan dunia mana saja. Saat ini banyak aplikasi mirip Ome TV yang dapat digunakan untuk menambah pertemanan dengan suasana baru. Seseorang dapat bertemu dengan teman yang cocok ketika sudah memulai percakapan melalui fitur chat yang tersedia.

Rekomendasi Aplikasi Mirip Ome TV Untuk Menambah Relasi

Pertemanan yang diberikan dari aplikasi Ome TV sangat luas karena seseorang dapat berteman dengan warga negara asing. Hadirnya aplikasi Ome TV sangat membantu seseorang untuk mengenal banyak orang di berbagai negara. Langsung saja cek rekomendasi aplikasi mirip Ome TV yang dapat digunakan untuk menambah relasi dengan warga negara asing, berikut ini:

1. Holla

Hola merupakan aplikasi yang digunakan seseorang untuk menambah pertemanan dengan warga negara asing. Fitur yang tersedia sangat mudah digunakan dengan tampilan yang simpel dan menarik untuk melakukan interaksi terhadap teman. Selain itu pengguna dapat melakukan panggilan video dan chat untuk berkomunikasi secara langsung.

Terdapat efek yang bisa digunakan oleh pengguna agar memberikan tampilan video maupun gambar yang lebih menarik. Pengguna juga dapat dicocokkan secara instan oleh aplikasi dengan kriteria teman yang diinginkan. Hola dapat didownload melalui Play Store dengan memori penyimpanan sebesar 30 MB.

2. Yalla

Yalla hadir untuk pengguna yang ingin berteman dengan orang luar negeri yang sesuai dengan kriteria yang tercantum pada aplikasi ini. Ada banyak fitur beragam yang tersedia yang salah satunya pengguna dapat melakukan interaksi di dalam room. Room tersebut dapat digunakan untuk melakukan chatting dan voice note kepada banyak pengguna lain yang berasal dari berbagai negara.

Pada aplikasi ini hadir sebuah permainan yang dapat dimainkan bersama maupun sendiri yang sangat menghibur. Obrolan pribadi juga tersedia bagi pengguna yang ingin berbincang tanpa banyak orang. Yalla dapat didownload melalui Play Store dengan mengosongkan ruang memori penyimpanan sebesar 62 MB.

3. Camsurf

Selanjutnya ada aplikasi mirip Ome TV yang dapat menambah relasi dan aman digunakan yaitu Camsurf. Pengguna akan terhubung dengan penggunaan lainnya sesuai dengan kriteria yang dicantumkan sedari awal. Camsurf memiliki perkembangan yang cukup baik untuk menemukan teman baru yang berada di belahan dunia manapun.

Pengguna dapat memilih negara mana saja yang ingin terhubung dengannya. Melakukan panggilan video juga dapat dilakukan untuk menambah keakraban pengguna dengan seseorang. Download aplikasi ini melalui Play Store dengan ruang memori yang tersedia sebesar 39 MB.

4. Topface

Topface menjadi aplikasi yang dapat dipilih oleh seseorang untuk berteman dengan orang negeri agar memiliki relasi yang luas. Tampilan dari Aplikasi ini sangat menarik dan membuat banyak pengguna melakukan komunikasi secara interaktif. Pengguna dapat memasukkan kategori yang ingin ditemui sebagai teman dan negara asalnya.

5. Chatrandom

Chatrandom hadir untuk pengguna yang ingin memiliki pertemanan lebih luas hanya melalui aplikasi secara online. Perbincangan melalui chat, video call, dan voice call tersedia dari aplikasi ini sehingga menjadikan suasana pertemanan yang hidup. Ada banyak fitur lainnya yang dapat dinikmati pengguna untuk menemukan teman sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Ada filter wajah yang dapat digunakan untuk membantu penampilan yang lebih menggemaskan. Aplikasi ini hadir untuk memberikan teman baru secara acak kepada pengguna yang ingin menambah relasi. Download aplikasinya melalui Play Store dengan ruang memori sebesar 41 MB.

Itulah rekomendasi aplikasi mirip Ome TV untuk menambah relasi kepada pengguna dari berbagai negara. Melakukan interaksi kepada berbagai orang merupakan hal yang penting untuk menambah wawasan. Hanya melalui aplikasi pengguna sudah dapat berinteraksi dengan orang dari berbagai negara.