Cara Membeli UC PUBG Via Pulsa

 PUBG merupakan game yang sangat terkenal. Bahkan, sudah banyak sekali perlombaan PUBG yang sudah diselenggarakan. Namun, sayangnya ada beberapa item yang tidak dapat dimainkan secara gratis melainkan harus dibeli terlebih dahulu. Nama alat pembayarannya disebut Unknown Cash (UC). Cara membeli UC PUBG ini sangat mudah, berikut adalah beberapa langkah-langkahnya:

Cara Membeli UC PUBG Via Pulsa

1. Masuk Aplikasi Google Store

Setiap smartphone android maupun iPhone sudah dilengkapi dengan aplikasi Google Play Store sehingga akan semakin mempermudah pembelian UC PUBG ini. 

Cara pertama yang harus pengguna lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi Google Play Store, kemudian klik di bagian pojok kiri atas yaitu pada ikon garis 3.

Menu-menu yang akan ditemui oleh pengguna saat memilih ikon garis 3 salah satunya adalah Payments and subscription. 

Klik menu tersebut dan akan Payment methods. 

Pada sebagian smartphone, ada yang langsung muncul menu Payment method dan tidak terdapat menu Payment and subscription. 

Hal tersebut tergantung dari jenis smartphone yang dimiliki pengguna.

Setelah melewati menu Payment methods, pengguna dapat memilih kartu SIM seluler. Untuk pembayaran menggunakan pulsa ini dapat menggunakan kartu 3, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan XL. 

Jadi, pengguna tidak perlu khawatir karena hampir semua jenis kartu SIM dapat digunakan untuk membeli UC PUBG.

2. Isi Ulang Kartu SIM

Jika sudah memilih jenis kartu SIM-nya, jangan lupa untuk membeli pulsa sesuai dengan yang dikehendaki. 

Terdapat kategori pembeliannya yaitu 60 UC dihargai Rp 14.000 sampai yang paling mahal yaitu pembelian 6000 UC dihargai Rp 1.499.000. 

Cara membeli UC PUBG ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki oleh pengguna. 

Perlu diperhatikan bahwa pastikan isi ulang kartu SIM-nya sudah mencukupi untuk pembelian UC PUBG dan transaksi menggunakan kartu SIM juga memiliki batasannya yaitu untuk kartu Indosat batasnya mencapai Rp337.500.

3. Buka Aplikasi PUBG

Membuka aplikasi PUBG dapat dilakukan jika proses pembelian pulsa telah selesai. Buka aplikasi PUBG-nya kemudian setelah berada di bagian lobi aplikasi, lihat di bagian atas. 

Pada bagian tersebut terdapat menu UC Cash. Klik menu tersebut dan akan muncul pilihan paket yang dapat dibeli. 

Pada PUBG ini terdapat beberapa pilihan paket yaitu paket 60 UC300 UC, 600 UC, 1500 UC, 3000 UC, dan 6000 UC. 

Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dalam pembelian item-itemnya. Sekarang, pengguna dapat lebih puas dalam memainkan game ini.

4. Lakukan Pembayaran dengan Mudah

Jika memang sudah yakin, silahkan klik paket UC PUBG yang dipilih. Setelah itu, akan muncul tombol Buy with one click. 

Hal yang harus dilakukan pengguna adalah dengan menekan tombol tersebut dan dengan satu kali klik pembayaran pun telah sukses dilakukan. 

Pastikan jaringan ponsel pengguna dalam keadaan baik agar transaksinya berhasil.

5. Periksa Kembali Pembayaran

Untuk memeriksa apakah pembayaran telah berhasil dilaksanakan atau tidak dapat dicek melalui akun PUBG Mobile pengguna. 

Lihatlah pada bagian UC PUBG ada tambahan atau tidak. 

Jika ada tambahan artinya transaksi telah berhasil dilakukan. Bagaimana, sangat mudah bukan untuk melakukan pembayarannya?

Lima cara membeli UC PUBG via pulsa yang telah dijelaskan di atas dapat dijadikan sebagai alternatif yang bisa dipilih. Sebagai pecinta game ini, pasti belum sah jika belum membeli UC PUBG untuk menambah item yang akan digunakan. Terdapat kepuasan tersendiri jika mampu memainkan permainan ini dengan bebas menggunakan bantuan UC PUBG. Kumpulkan uangnya dan beli item-itemnya, ya!