Cara Penggunaan Lulubox untuk Mobile Legends Paling Mudah

 Cara Penggunaan Aplikasi Lulubox untuk ML_Siapa yang mengaku player ML atau Mobile Legends? Game tersebut memang cukup populer hingga sekarang. Lalu pernah dengar lulubox Mobile Legends belum? Sebagai informasi saja, di bawah ini nanti dijelaskan cara penggunaan Lulubox Untuk Mobile legends termudah.

Cara Penggunaan Lulubox untuk Mobile Legends Paling Mudah

Lulubox sebenarnya merupakan sebuah aplikasi MOD diperuntukkan bagi beberapa game online populer. Misalnya eperti Free Fire hingga yang tidak kalah terkenal yaitu ML. Banyak yang bisa dilakukan player saat menggunakan lulubox untuk mobile legends tersebut. Paling mungkin yaitu bebas mendapatkan skin gratis tanpa perlu menyiapkan diamond sedikit pun.

Faktanya Lulubox Mobile Legends pada dasarnya tidak dapat diaplikasikan di Indonesia. Hanya saja, apa saja yang diusahakan pasti membuahkan hasil. Buktinya, sekarang terdapat cara mengaplikasikan Lulubox khusus untuk mobile legend sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik. Baca saja artikel berikut sampai habis untuk mendapatkan jawabannya:

Fitur Utama

Sebelum mengetahui cara penggunaanya, sepertinya juga penting untuk tahu tentang apa saja fitur utama dari aplikasi tersebut. Jadi, fitur Lulubox sendiri bukan hanya membantu pemain sehingga mudah memperoleh skin gratis saja. Secara luas, masih banyak fitur lain yang bisa dirasakan.

Antara lain, Lulubox  membantu pengelolaan semua aspek permainan game Mobile Legends. Selain itu, tersedia banyak sekali pilihan plug in dalam aplikasi MOD tersebut yang bisa player gunakan selama permainan berlangsung. Jangan lupa Lulubox Mobile Legends juga punya interface mudah dipahami sehingga aman untuk pemula.

Bagi pemain yang biasanya sulit untuk menang, atau melakukan push rank, juga sangat disarankan untuk unduh aplikasi MOD tersebut. Sehingga bisa disimpulkan jika fitur utama dari Lulubox Mobile Legends sepertinya cukup banyak.

Tutorial Menggunakan Lulubox Mobile Legends

Sudah tahu tentang apa itu Lulubox Mobile Legends serta beberapa fitur utamanya bukan? Kini, saatnya membahas soal cara penggunaan aplikasi MOD tersebut. Silahkan ikuti paduannya berikut ini jika ingin mencobanya:

1. Download dan Install Aplikasi Lulubox

Langkah pertama tentu saja pengguna harus unduh dulu aplikasi MOD Lulubox tersebut. Aplikasi ini tidak ada di Play Store atau App Store. Pengguna bisa cari sumber-sumber di internet, biasanya banyak yang share. Cara unduh dan installnya sama seperti aplikasi pada umumnya. Jadi, sepertinya tidak akan merasa kesulitan pada tahap ini.

2. Unduh dan Install Aplikasi VPN

Selain aplikasi MOD Lulubox, jangan lupa juga untuk unduh dan install VPN. Pengguna bebas memilih jenis VPN yang mana, senyamannya saja. Pilih yang Thunder atau Hola, silahkan saja. Setelah berhasil terinstall segera sambungkan pada server yang tersedia.

3. Buka Aplikasi Lulubox Lalu Pilih Game Mobile Legends

Jika VPN sudah siap, segera menuju ke aplikasi MOD Lulubox yang sudah terinstall tadi. Setelah dibuka, pada umumnya pada aplikasi tersebut akan menampilkan banyak pilihan game. Pengguna tinggal klik saja pada opsi game Mobile Legends.

4. Jangan Ubah Pengaturan Apa pun

Begitu pilih game Mobile Legends pada aplikasi MOD Lulubox, jangan sekali-kali mengubah satu pun dari pengaturan. Pengguna cukup klik opsi “main”, hingga halaman akan berubah pada tampilan game Mobile Legends sebenarnya.

5. Tunggu Logo Moonton Keluar Lalu Gunakan Fitur Pada Lulubox Sepuasnya

Saat sudah masuk ke menu game ML, tunggu sejenak sampai logo Moonton bisa keluar otomatis. Jika sudah, baru VPN boleh langsung dimatikan, hingga diarahkan pada lobby game. Proses selesai, pengguna bisa bebas menikmati fitur yang disediakan oleh Lulubox Mobile Legends.

Itu tadi informasi tentang cara penggunaan Lulubox untuk Mobile Legends. Tidak seberapa susah bukan? Sepertinya para pemula bahkan dapat melakukannya dengan baik. Bagi yang mau coba-coba menggunakannya, ikuti saja paduan di atas.