Cara Mudah Membeli UC PUBG Mobile Melalui Situs Resmi

 Cara Membeli UC PUBG Mobile Melalui Situs Resmi_Cara membeli UC PUBG Mobile dapat dijalankan lewat berbagai cara, dimulai dari voucher code yang dikeluarkan Google Play, dapat melakukan transfer via ATM, sampai pembayaran dengan pulsa. UC atau singkatan dari Unknown Cash pada PUBG adalah sesuatu yang harus dimiliki bila pemain ingin permainannya lebih seru dengan berbagai skin yang didapat dengan UC.

Cara Membeli UC PUBG Mobile Melalui Situs Resmi

Bagi pemain profesional main PUBG memang terasa hambar bila tak punya skin atau senjata yang mumpuni guna memberantas para musuh. Demi permainan seru itu memang pemain harus mengisi UC PUBG. Pembayaran PUBG dapat dilakukan dengan kartu kredit, pulsa, minimarket, lewat ATM atau bisa juga pakai Go-Pay. Di bawah akan dijelaskan salah satu cara untuk mengisi UC PUBG secara murah dan aman:

1. Membuka Situs Resmi PUBG Mobile

Inilah tahap pertama cara membeli UC PUBG Mobile, buka website resmi dari PUBG Mobile sebelum mengerjakan proses bayar. Siapkan User ID dengan huruf dan karakter ataupun akun Facebook sebagai kunci masuk. Nantinya pastikan input login benar dan situs PUBG terbuka.

2. Memasukkan ID Akun PUBG Mobile

Bila pemain lupa ID karakter yang mesti dimasukkan, pemain boleh melihat di laman Basic Info. Laman ini ada di menu Profile, temukan pada sudut sebelah kiri bagian atas monitor. Salinlah dengan klik kiri ID karakter yang ada di sebelah bawah nama alias PUBG Mobile pemakai.

3. Memilih Metode Pembayaran

Bila membeli sesuatu memang harus membayar, begitupun cara membeli UC PUBG Mobile. Sebelum membayar pastikan dulu informasi tentang account yang terpampang di layar, apakah itu account yang sudah benar. Sesudah itu pilihlah cara untuk membayar. Sedikitnya ada lima belas cara pembayaran yang terpampang di monitor mulai potong pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart, Gopay.

Pilih salah satu cara pembayaran yang pemain punya saldo dan kemudahan penggunaannya. Contoh pemain memilih pakai pulsa, tentunya pemain mesti punya pulsa yang bisa dipotong. Bika yang dimiliki pemain uang kas, dia sebaiknya memilih metode pembayaran Indomaret dan membayar di Indomaret.

4. Memilih Nominal UC

Ada beberapa pilihan nominal UC yang terpampang di layar. Cara membeli UC PUBG Mobile dilakukan dengan memilih nominal UC sesuai yang dibutuhkan kemudian pilih tombol "Selanjutnya". Bila pemain mau bayar pakai Go-Pay bisa langsung melanjutkannya dengan proses pembayaran, Jika memilih transfer bank juga bisa langsung dilanjutkan bila punya mobile banking.

5. Membayar

Cara membeli UC PUBG Mobile selanjutnya adalah membayar sesuai dengan metode pembayaran yang sudah dipilih sebelumnya. Bagi yang memilih potong pulsa, masukkan nomor telepon dan dengan cara langsung jumlah pulsa akan terpotong sesuai nominal UC yang dibeli. Bila memilih Gojek, pembayaran bisa dilakukan dengan QR Code.

Jika memilih ATM, proses dilanjutkan dengan memilih ATM yang ingin digunakan, lalu pilih mau ke ATM atau pakai mobile banking. Masukkan Kode Pembayaran yang muncul pada layar  ketika ingin membayar. Kode pembayaran juga ada bila pemain memilih untuk membayar via Alfamart dan Indomaret.

6. Memverifikasi Pembayaran

Setelah pembayaran selesai dilakukan, pemain harus memeriksa saldo UC PUBGnya di sudut bagian atas. Seharusnya saldo sudah bertambah. Apabila saldo masih belum bertambah, hubungi admin atau penyedia layanan pembayaran yang telah dipakai.

Demikian enam langkah cara membeli UC PUBG Mobile. Dengan membeli UC itu pemain bisa lebih leluasa bermain, membeli berbagai kelengkapan dan lebih mudah memperoleh kemenangan. Hal itu juga menjadi satu langkah mendekati ketenaran sebagai pemain PUBG Mobile.