Cara Mudah Ganti Nama PUBG Mobile dengan Spasi

 Beberapa yang serius bermain turut bergabung dengan komunitas kemudian mengikuti berbagai turnamen. Pemain game ini tentu tahu bahwa PUBG tidak mengizinkan pemberian tanda spasi pada nama, namun ada player yang bisa melakukannya. Tidak perlu bingung, cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi sebenarnya bisa diakali melalui tips tertentu sehingga tetap bisa menyertakan spasi di namanya. Inilah dua cara untuk melakukannya:

Cara Mudah Ganti Nama PUBG Mobile dengan Spasi

Memberi Spasi dengan Huruf Unik

Pemberian huruf unik di sela-sela karakter adalah cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi yang paling banyak digunakan karena tidak memerlukan bantuan aplikasi atau text generator tambahan. Cukup dengan melakukan salin tempel atau mengetikkannya secara manual sudah dapat membuat tanda spasi di kolom nama PUBG, berikut caranya:

1. Menyimpan Huruf Unik

Ketikkan huruf "ė" atau “Ī” karena keduanya memiliki fungsi sama, yaitu tidak dapat terbaca oleh sistem PUBG sehingga akan keluar sebagai bentuk spasi. Caranya dengan tekan dan tahan pada keyboard huruf e atau I sehingga akan keluar pilihan huruf uniknya.

Jika masih bingung bagaimana menuliskannya, pemain bisa langsung menyalin salah satu dari huruf yang diberi tanda kutip tadi. Simpanlah huruf-huruf tersebut sehingga jika lain waktu ingin menggantinya, tidak perlu repot dan hanya tinggal menyalinnya saja.

2. Melakukan Penempatan Huruf Unik

Tempelkan huruf unik yang telah disalin di menu untuk mengganti nama dalam akun PUBG Mobile. Huruf unik tersebut tidak akan terbaca, sehingga akan muncul dalam bentuk spasi. Sebagai contoh ingin membuat nama Jasica Andrian, maka ketikkan JasicaėAndrian sehingga nantinya huruf ė unik akan berubah menjadi spasi dan nama sudah berhasil diberikan spasi.

Apabila merasa jarak spasinya kurang jauh, player bebas menambahkan huruf unik sesuai kebutuhan, misalnya menggunakan dua atau tiga. Spasi yang lebih besar juga bisa didapatkan melalui kode blank seperti ini "ㅤ" langkahnya sama, yaitu salin lalu tempel pada nama akun. Selesai, sekarang melalui satu kode pemain bebas berkreasi membuat nama yang lebih unik dengan spasi lebar tanpa perlu menambahkan banyak karakter.

Memberi Spasi dengan Aplikasi

Gunakan bantuan aplikasi tambahan sebagai cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi yang lebih praktis. Pemain bisa melakukannya dari aplikasi bernama Stylish Text dari Google Play. Aplikasi ini menyediakan banyak font yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

1. Mengunduh Aplikasi

Unduhlah apps Stylish Text melalui Google Play. Pemain hanya perlu menyediakan ruang sebesar 3.3 MB untuk dapat mengunduh aplikasi pengubah teks ini. Setelah berhasil diinstal, jalankan aplikasinya. Pada kolom yang kosong, ketikkan nama sesuai keinginan contohnya xbullets.

2. Memilih dan Menyalin Font

Perhatikan pada deretan jenis font yang akan ditampilkan oleh aplikasi. Pilihannya sangat banyak dan bisa menyesuaikan dengan keinginan sendiri, hingga berjumlah ratusan font unik. Pemain bebas memilih font sesuai selera. Sebagai contoh, jika ingin font nomor 154 maka bisa langsung tekan lambang dua kotak yang berarti “Copy”. Nama yang telah disalin tersebut sudah bisa ditempel pada menu pembuatan nama di PUBG Mobile sehingga player tidak lagi perlu repot memakai spasi dan membuat nama unik sesuai preferensinya.

Itulah tips seputar cara ganti nama PUBG Mobile dengan spasi, yang ternyata sederhana dan tidak memerlukan banyak waktu. Sekarang, player bisa menggunakan nickname yang stylish dan sesuai dengan selera pribadi untuk menampilkan identitas diri. Penggunaan nickname yang bagus tentunya juga diiringi melatih skill secara konsisten sehingga dapat segera naik peringkat dan semakin handal.