Cara Mendeteksi Penggemar dengan Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram

 Pengguna sosial media semakin membanjir dari berbagai kalangan. Tidak peduli laki-laki, perempuan, anak-anak, dewasa, dan tidak ketinggalan ibu rumah tangga. Platform ini kadang digunakan sebagai jalan mengetahui kehidupan orang lain, yang tentunya dilakukan diam-diam. Itu semua bisa dideteksi dengan aplikasi untuk mengetahui stalker instagram.

Mendeteksi Penggemar dengan Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram

Memiliki jumlah pengguna tersebar di seluruh dunia, instagram menjadi media yang tepat jika dipakai untuk kepo dengan aktivitas seseorang. Terkadang aktivitas itu mengganggu karena bisa jadi hal-hal yang menjerumus ke arah privasi. Jangan khawatir, di bawah ini akan diberikan aplikasi yang bisa mendeteksi para penggemar rahasia tersebut.

1. Follow Analyzer for Instagram

Memang sering penasaran siapa saja yang kerap mengunjungi akun instagram atau sekedar melihat-lihat aktivitas si pemilik. Aplikasi ini cocok dicoba, agar orang yang diam-diam memantau itu bisa diketahui. Follow Analyzer for Instagram bebas diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu hanya 4,6 MB sudah pasti menjadi pilihan yang tepat agar tidak memakan ruang penyimpanan. Apalagi aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10.000 kali dengan rating mencapai 4,5. Tampilannya yang sederhana juga sangat mudah digunakan.

Follow Analyzer for Instagram memberikan fitur menarik guna mengetahui stalker, hingga akun-akun yang sudah melakukan block. Pengguna yang melakukan unfollow juga dapat terdeteksi. Bahkan siapa yang tidak mengikuti balik bisa diketahui. Untuk mengaplikasikannya harus mematikan menu tetra factor authentication.

2. Stalkie for Instagram

Software kedua yang patut dicoba yaitu Stalkie for Instagram. Pada aplikasi ini tersedia fitur untuk memantau pengguna yang penasaran terhadap akun orang lain. Hanya dengan sekali login, semua stalker terbeber secara nyata. Tidak bisa lagi menyembunyikan aktivitasnya.

Ukurannya hanya 13 MB sehingga banyak digunakan. Stalkie for Instagram juga dapat dipakai untuk membagikan ulang foto dan video tanpa mengubah format asli. Menguntungkannya lagi, tidak perlu beralih dari aplikasi instagram sebab bisa dioperasikan di latar belakang.

3. Check Instagram Stalker Free

Orang yang kepo tidak akan bisa bergerak dengan leluasa jika akun yang disasar menginstal aplikasi untuk mengetahui stalker instagram satu ini. Segera unduh secara bebas di Google Play Store dan nikmati fitur-fitur yang ditawarkan. Rasa penasaran juga akan tertuntaskan melalui manfaat dari software ini.

Check Instagram Stalker Free memberikan info mengenai lima orang teratas yang sering wara-wiri dan memantau akun pengguna lain. Semua itu bisa didapatkan secara gratis. Namun jika ingin mengetahui para penggemar lebih banyak lagi, sebaiknya berlangganan dan membayarnya terlebih dahulu. 

4. Followmeter Instagram

Ingin mendapatkan info yang lebih lengkap? Followmeter Instagram adalah solusinya. Segera unduh dan instal di smartphone android untuk memanfaatkan berbagai macam fitur yang sudah disiapkan. Keinginan mengetahui stalker yang kerap mengganggu privasi bisa dituntaskan. Meskipun akun tersebut tidak melakukan follow.

Data pengunjung juga dipaparkan agar bisa mengetahui bagaimana grafik akun instagram. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kreativitas konten sehingga lebih banyak yang berkunjung. Perkembangan jumlah like turut diberitahukan. Tidak ketinggalan komentar yang diberikan para pengikut.

5. Instagram Stalker - Stalk Anyone

Apabila ingin mendapatkan hasil yang lebih akurat gunakan Instagram Stalker - Stalk Anyone. Data-data akun yang suka melakukan pemantauan bisa diketahui dengan cepat dan mudah. Para stalker sepertinya tidak bisa lagi leluasa untuk mengintai idolanya.

Bagaimana? Tidak akan merasa penasaran lagi bukan jika sudah menginstal aplikasi untuk mengetahui stalker instagram ini? Segera instal agar para penggemar bisa segera dideteksi.