Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire, Cepat Up Rank!

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire, Cepat Up Rank!_ Siapa yang tak ingin segera naik peringkat saat bermain Free Fire? Gamer FF tentu menginginkannya. Sayangnya tak banyak pemain mampu membunuh puluhan musuh sehingga peringkatnya pun tak naik-naik. Nah, salah satu cara untuk cepat up rank adalah dengan melawan musuh bot, alih-alih pemain lain. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan musuh bot di Free Fire, mari simak!

Cara Mudah Dapat Musuh Bot di Game FF
Cara Mudah Mendapatkan Musuh Bot di Game Free Fire


1. Masuk ke Permainan FF

Setiap game biasanya dilengkapi dengan musuh bot sebagai sarana berlatih para pemain pemula. Para musuh bot ini merupakan artificial intelligent dari permainan yang dipersenjatai dengan keahlian-keahlian tertentu untuk melawan pemain. Namun karena dibuat menggunakan sistem komputer terlatih, gerakannya menjadi sangat monoton atau tetap itu-itu saja sehingga tak butuh banyak trik dan gerakan untuk membunuhnya.

Bertemu dengan musuh bot adalah cara mudah untuk mendapat banyak kill sehingga peringkat kita dalam permainan tersebut juga bisa meningkat. 

Banyak pemain FF yang melakukan hal ini berkali-kali dan membuatnya mencapai level Heroic, bahkan Master. Tapi, apa triknya menemukan musuh bot hingga berkali-kali? Cara mendapatkan musuh bot di Free Fire yang pertama adalah dengan masuk ke permainan FF.

2. Keluar dari Game

Segera setelah pemain masuk ke permainan Free Fire, keluarlah sejenak namun jangan logout. Tekan saja tombol home di smartphone, supaya pemain bisa keluar tanpa menutup game-nya. 

Cara ini cukup mudah dilakukan dengan tujuan supaya game masih terbuka di background meski pemain menekan tombol Home. Namun jika tidak berhati-hati, pemain salah menutup permainan yang bisa berakibat membuang-buang waktu.

3. Tunggu Sejenak

Cara mendapatkan musuh bot di Free Fire selanjutnya adalah menunggu sejenak. Setelah menekan tombol Home di smartphone, tunggu sekitar 10 detik. 

Gamer bisa mengecek aplikasi lain sejenak namun jangan sampai melupakan jika masih ada aplikasi game Free Fire yang masih terbuka. 

Langkah ini cukup efektif untuk menemukan musuh bot di permainan, jika pemain ingin ingin melawan sebanyak-banyaknya dan menaikkan ranking.

4. Masuk Kembali ke Permainan

Jika masa tunggu sudah mencapai 10 detik, masuklah kembali ke permainan Free Fire. Pemain bisa langsung menekan tombol Start Game untuk masuk. Namun yang wajib diingat, meski cara ini layak dicoba guna menemukan musuh bot, namun tidak selalu demikian. Banyak juga pemain FF yang menemukan musuh bot secara kebetulan saja, karena pada dasarnya sistem permainan cukup sulit ditebak kapan mengeluarkan musuh bot.

5. Mulai Bermain

Jika sudah menekan tombol Start Game, pemain bisa langsung berinteraksi di permainan dan menemukan musuh bot. 

Ada beberapa ciri khusus musuh bot dan pemain pemula harus mampu mengenalinya supaya bisa dilawan. 

Musuh bot umumnya tidak looting atau melakukan penjarahan pada pemain serta berburu supply layaknya gamer. Bot juga kerap muncul tiba-tiba, menembak dengan asal, dan bergeming meski didekati.

Gerakan musuh bot juga seringkali aneh, misalnya berlari atau berhenti tanpa sebab. Bot juga malah akan mendekati musuhnya saat mendapat halangan. Dengan ciri utama gerakan bot yang itu-itu saja, bahkan cenderung pasif seperti bingung, cukup mudah menemukannya. Namun sebelum menentukan musuh bot atau malah pemain baru yang juga masih kebingungan, sebaiknya pemain melakukan observasi telebih dahulu.

Itulah cara mendapatkan musuh bot di Free Fire. Cara di atas cukup mudah dilakukan bagi para gamer yang ingin cara cepat menaikkan peringkatnya di permainan yang telah menjadi favorit sejak tahun 2019 ini. Meski mudah untuk menemukan dan membunuh musuh bot, sehingga ranking makin naik, ada baiknya pemain melakukan pengawasan terlebih dahulu. Nah, selamat mencoba!