Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis Tanpa Cheat

 Cara mendapatkan Battle Point Mobile Legends gratis selalu diharapkan gamers sebab Battle Points (poin pertempuran) ialah sebuah mata uang ataupun alat beli dalam permainan. Agar permainan mencapai level atas gamer memang mengoleksi poin pertempuran kalau bisa secara free. Poin itu bisa ditukarkan dengan item untuk bertempur demi kemenangan. Ternyata ada banyak metode guna memberoleh battle points secara free of charge.

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis Tanpa Cheat

1. Membuka Medal Dada

Medal Dada atau Chest ialah cara mendapatkan Battle Point Mobile Legends gratis yang pertama. Medal Chest berwujud kotak yang cuma dapat terbuka bila gamers ikut perlombaan. Jika pemain banyak ikut perlombaan dan banyak menang, pemain akan lebih cepat membuka kotak. Kotak Medal Dada akan muncul tiap dua belas jam.

Terpaksa pemain memang harus terjaga demi medal dada yang muncul malam hari. Patut diingat, Medal Dada tidak cuma berisi poin pertempuran tetapi isinya juga ada lambang, fragmen serta debu-debu ajaib dan hadiah lain yang menyenangkan.

2. Menyelesaikan Tugas Harian

Daily Rewards ialah suatu sumber guna memperoleh poin pertempuran. Setiap hari akan ada daftar tugas yang bisa diselesaikan. Daftar tugas pada Daily Rewards diantaranya ialah: masuk, merampungkan sepermainan, merampungkan tiga game, memenangkan dua game, mencari 25 bantuan, meluluhlantakkan empat menara dan seterusnya. Pemain boleh 4 kali mengoleksi poin pertempuran dari Daily Rewards,

3. Menjaga Batas Bawah Skor Kredit

Cara mendapatkan Battle Point Mobile Legends gratis boleh dilakukan setelah memainkan game selama satu minggu. Saat itu pemain mungkin punya skor paling sedikit 90. Pemain diberi poin pertempuran lewat surat dan akan memperoleh penambahan secara kumulatif jika kerap memainkan game. Limit Hadiah Battlefield paling banyak, yang didapat lewat dari selalu membuat Skor Kredit minimal 90 ialah tujuh ribu lima ratus poin pertempuran.

4. Memeriksa Inbox

Tidak memeriksa inbox berpotensi melewatkan banyak hadiah. Inbox tidak hanya berfungsi sebagai kotak surat, untuk memperoleh informasi, pembaharuan, pengumuman serta pengumpulan report gamers. Pada sedikit waktu, pengembang Mobile Legends akan berbaik hati mengirimi pemain hadiah berupa poin pertempuran. Pemain bisa mencoba mencari tombol "Claim All" di sebelah kanan bawah jendela inbox.

Ada poin pertempuran yang bisa diklaim disana. Hadiah poin pertempuran dapat berasal dari pembaharuan, informasi maintenance, honor permainan, hadiah musim, serta anjuran bagaimana bisa dapat skor sebanyak mungkin.

5. Menelusuri Events Hall

Event Hall dapat dipakai menjadi cara mendapatkan Battle Point Mobile Legends gratis. Semua hall berfluktuasi serta bersifat fleksibel tiap minggunya menampilkan ajakan main game bersama kawan, mencoba menjawab kuis pop mengenai permainan, menggambarkan lotere, ataupun memenangkan game buat item spesial yang boleh ditukar rewards berupa tiket dan poin pertempuran.

6. Membuka Kunci Pencapaian

Tidak sedikit pencapaian yang boleh dikoleksi pada permainan Mobile Legends, dan hal ini juga jadi trik mengoleksi poin pertempuran yang terbanyak sebagai cara mendapatkan Battle Point di Mobile Legends gratis. Menariknya seluruh pencapaian di Mobile Legends boleh memperoleh hadiah baik berwujud poin pertempuran, fragmen, debu-debu ajaib dan lambang.

7. Memutar Lucky Spin

Bila gamers dapat menemui fitur Lucky Spin pada toko tab, dia boleh menggelindingkan Lucky Spin itu sebagai cara mendapatkan Battle Points Mobile Legends gratis. Di Lucky Spin, gamers dapat mengklik ‘Mulai’ secara free pada awal-awalnya tiap beberapa hari. Sesudah mengklik ‘Mulai’, rolet berputar dan dengan cara random memberi pemain salah satu hadiah yang telah disediakan. Ada poin pertempuran (bisa dapat 300), debu ajaib, lambang, fragmen atau paket percobaan skin.

Demikianlah beberapa cara mendapatkan Battle Point Mobile Legends gratis yang boleh dicoba. Ada baiknya pemain tidak membatasi kemungkinan dan mencoba semua cara yang ada. Lama-kelamaan pemain akan mengerti cara mengkoleksi Battle Points yang paling cepat. Dengan demikian pemain bisa cepat mencapai level yang tinggi pula.