Jangan Sampai Ketinggalan Info, Ini Dia 5 Skin Termahal FF !

 Free Fire atau disebut dengan nama Garena Free Fire merupakan salah satu jenis game yang semakin populer di masyarakat Indonesia. Game yang menawarkan model battle royale ini semakin banyak diunduh dan dimainkan karena cocok bagi handphone dengan kapasitas memori yang rendah. Untuk menikmati permainan, para pemain bahkan saling berkompetisi mendapatkan skin termahal FF yang familiar.

Skin termahal di free fire
5 Skin Termahal Free Fire
Sebagai kunci dari permainan Free Fire, skin memiliki fungsi dalam meningkatkan kemampuan dari para pemain yang memilikinya. Free Fire menyediakan berbagai jenis skin yang dapat diperoleh dan digunakan, mulai dari yang berharga murah hingga yang termahal sekalipun. Jika ingin tahu lebih detail, maka simak lima skin termahal FF berikut ini.

1. DJ Alok

Siapa para pemain dan penggemar Free Fire yang tidak mengenal karakter DJ Alok ini? Dikeluarkan pada tahun 2019, salah satu skin termahal FF ini merupakan karakter yang terinspirasi dari sosok DJ Alok asal Brasil. 

Dilengkapi dengan kemampuan healing yang sangat berguna, skin DJ Alok ini dimanfaatkan dalam bentuk permainan skuad.

Skin yang termasuk ke dalam kategori eksklusif ini dapat diperoleh oleh para pemain dengan menukarkan biaya sebesar 2500-3500 diamond. 

Harga tersebut tentu saja bisa dianggap mahal bagi para pemula namun harga tersebut akan sesuai dengan kemampuan yang akan didapatkan. 

Ditambah lagi, DJ Alok dapat dimanfaatkan dan disatukan dengan karakter-karakter barbar.

2. Samurai Zombie Skin

Skin yang dikenal dengan nama Samurai Zombie Skin memang sering dikira sebagai skin yang dapat diperoleh dengan harga yang murah. 

Padahal faktanya, Samurai Zombie Skin merupakan skin termahal dalam Free Fire dan semakin sulit didapatkan karena semakin langka. 

Sesuai dengan namanya, skin ini memiliki pakaian berwarna merah layaknya seorang samurai.

Harga dari Samurai Zombie Skin dapat dikatakan mahal dan mencapai ribuan diamond hanya untuk memperoleh kemampuannya. 

Namun, karena skin kedua ini selain dikenal sebagai skin yang langka, skin ini juga termasuk skin paling favorit para pemain. 

Hal ini dikarenakan skin ini dilengkapi dengan senjata pedang yang cukup mematikan dan bermanfaat.

3. Devine Empress

Skin yang termasuk ke dalam skin paling mahal di Free Fire ini termasuk ke dalam Royale dan sulit didapatkan. 

Devine Empress atau Skin Devine Empress hanya bisa didapatkan jika pemain telah berhasil mempraktekkan spin di dalam Diamond Royale. 

Karakter ini disukai karena memiliki kemampuan berharga dan kostum silver yang menarik.

4. Weapon Evolution

Fitur yang dinamakan dengan Weapon Evolution Feature pada Free Fire memang bertujuan menyediakan skin yang dengan kill effects yang baik. 

Memiliki harga yang cukup mahal hingga jutaan diamond, skin ini dapat dimiliki dan dimanfaatkan dengan berbagai status yang tersedia. 

Selain itu, skin ini disertai dengan senjata yang ganas dan menakutkan.

5. Skull Hunter

Jenis skin terakhir merupakan skin dalam Free Fire yang sangat populer dan digemari oleh para pemain. 

Bisa didapatkan dan dimiliki melalui penebusan sekitar 10 ribu diamond, skin ini dapat mempermudah para pemain dalam melakukan evolusi. 

Sebagai skin evolusi pertama, Skull Hunter memiliki kemampuan kill yang tinggi dan armor yang rendah. 

Untuk mendapatkan skin Skull Hunter, para pemain harus berhasil melakukan gacha baik dalam bentuk odds kecil ataupun odds besar. 

Selain itu, skin Skill Hunter memiliki sekitar tiga jenis tingkatan.

Memiliki skin termahal FF, selain dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan pemain, juga dapat berperan sebagai senjata dalam berbagai kompetisi. Mulai dari DJ Alok hingga Skull Hunter, setiap skin memiliki kelebihan masing-masing yang dapat dimanfaatkan. Ditambah lagi, setiap skin membutuhkan jumlah diamond yang bervariasi agar bisa dimiliki dan tentu saja digunakan.