5 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends_Aplikasi penghasil diamond mobile legends semakin dicari oleh orang-orang seiring dengan terus meningkatnya pamor game ini. Hampir semua kalangan saat ini tengah berlomba-lomba untuk bermain permainan satu ini. Diamond adalah mata uang yang dalam permainan Mobile Legends yang dapat digunakan untuk membeli hero, item ataupun skin yang ada di ML.

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Dengan menggunakan cara yang konservatif, untuk mendapatkan diamond dengan cepat dan banyak, seorang pemain Mobile Legends harus membeli dari Moonton atau mengikuti suatu turnamen. Namun ada cara baru dan gratis untuk mendapatkan diamond game Mobile Legend. Yaitu dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi yang berhadiah diamond ML.

1. JAKPAT

Langsung saja untuk aplikasi penghasil diamond mobile Legends yang pertama adalah Jakpat. Ini sejatinya merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk melakukan survey atau jejak pendapat. Aplikasi ini menjadi tempat berkumpul antara pelaku survey dan responden. Jakpat menjanjikan hadiah kepada user yang mengisi survey.

Setelah mengisi survey yang disebar oleh pelaku survey, pengguna akan diberikan reward  berupa poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah yang dapat dipilih sendiri. Ketika menggunakan aplikasi ini, hadiah yang didapatkan tidak langsung berupa diamond ML. Namun berupa pulsa yang kemudian digunakan untuk membeli diamond.

2. Cashtree

Ini adalah aplikasi yang memberi hadiah kepada penggunanya. Cashtree akan memunculkan pop up berupa iklan, kemudian ketika pengguna melakukan tindakan atas pop up itu makan pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin cash. Koin ini bisa ditukarkan menjadi pulsa yang dapat digunakan untuk membeli diamond.

Selain untuk ditukarkan menjadi pulsa, koin yang telah dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli voucher belanja. Segera install aplikasi ini dan kumpulkan poinnya. Pengguna juga tidak membutuhkan Android versi terbaru, aplikasi ini bisa digunakan pada minimal Android 4.1.

3. NimoTV

Salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diamond Mobile Legends adalah NimoTV. Biasanya para pro gamer melakukan live streaming untuk mendapatkan Gems dari para penontonnya. Gems yang didapat akan dikumpulkan dan kemudian dikonversi menjadi mata uang dollar.

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, NimoTV tidak bisa secara langsung memberikan diamond kepada penggunanya. Namun, penghasilan yang didapatkan dari NimoTV dapat digunakan untuk membeli diamond. 

4. Wesing

Wesing adalah aplikasi karaoke yang sangat digemari oleh para pecinta aktivitas bernyayi. Ketika bernyanyi juga bisa direkam dan kemudian diputar kembali. Wesing sering mengadakan event yang berhadiah pulsa dan dollar. Kemudian pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli diamond Mobile Legends.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari lima puluh juta pengguna. Rating yang diterima Wesing juga cukup tinggi, yaitu bintang 4,4. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini memiliki banyak penggemar dan menyenangkan untuk sekedar hiburan.

5. Vodi

Aplikasi yang terakhir adalah Vodi. Merupakan aplikasi perpesanan yang dapat pula digunakan untuk saling mengirim gambar, telepon, dan video call gratis. Segala aktivitas yang dilakukan melalui aplikasi ini akan berbuntut diberikannya reward berupa koin yang disebut sebagai v-coins.

Selain dengan cara bertukar pesan dan bertelepon, cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan v-coins adalah dengan menonton iklan yang dimunculkan oleh aplikasi. Selanjutnya koin yang telah dikumpulkan tersebut dapat ditukar menjadi pulsa yang kemudian digunakan untuk membeli diamond Mobile Legends.

Demikian adalah beberapa aplikasi penghasil diamond Mobile Legends yang dapat dicoba dengan mudah. Tentu untuk mendapatkan diamond dalam jumlah besar dibutuhkan kesabaran dan konsistensi. Selamat mencoba!