5 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis Wajib Dicoba!

 Followers yang merupakan sebutan untuk pengikut di media social Instagram yang dinilai cukup penting. Popularitas seseorang dapat dilihat dari banyaknya followers sebuah akun. Untuk itulah perlu suatu pendongkrak seperti halnya aplikasi penambah followers Instagram gratis yang harus ada di smartphone pengguna.

5 Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis Wajib Dicoba!

Apakah aplikasi-aplikasi ini benar bekerja? Atau hanya sebatas harapan palsu belaka?. Banyak orang kurang percaya, namun nyatanya beberapa aplikasi yang direkomendasikan bisa menjadi angin segar bagi yang kesulitan mendapatkan pengikut di Instagram. Langsung saja, berikut beberapa aplikasi yang dimaksud:

1. Followers – Unfollowers

Salah satu tehnik yang dapat menambah followers secara organic yakni dengan mengikuti akun seseorang yang memiliki kegemaran sama. Diharapkan seseorang tersebut nantinya akan mem follback akun. Namun kekecewaan terjadi kala pengguna lain ternyata di mengikuti balik akun yang dimakasud. Guna meringankan pekerjaan ini, pengguna bisa mencoba salah satu aplikasi yakni Followers – Unfollowers.

Menggunakan aplikasi ini, pemilik akun akan tahu siapa yang tidak mem-follow balik sehingga bisa melakukan unfollow pada akun yang bersangkutan. Usahakan untuk melakukan unfollow tidak lebih dari 100 orang perhari. Ini dimaksudkan agar akun tersebut tidak dianggap bot oleh sistem.

2. Followers Insight for Instagram

Aplikasi penambah followers Instagram gratis berikutnya yang juga tidak kalah menarik adalah Followers Insight for Instagram. Jujur, memang aplikasi tidak bisa langsung menambah pengikut secara instan. Namun apabila dimanfaatkan dengan benar, tidak menutup kemungkinan pengikut akan melesat hebat.

Pada aplikasi ini, pengguna akan diperlihatkan dengan berbagai tampilan serta analisa mengenai jumlah pengikut, insight akun serta engagement dan masih banyak fitur lainnya. Menariknya lagi, pengguna bisa memasukkan lebih dari satu akun untuk di analisa di waktu bersamaan.

3. Follower Analyzer for Instagram

Ketahui rahasia sukses para Selebgram hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama Follower Analyzer for Instagram. Tidak hanya menyajkan suatu insight, disini pengguna juga bisa melakukan analisa mendalam mengenai perkembangan akun Instagram orang lain.

Melalui tehnik ini, pemilik akun akan mengetahui postingan foto maupun video yang paling banyak disukai orang followers lain. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melihat profil serta biodata menarik yang digunakan akun lain.

4. BoostFollowers

Bukan suatu rahasia jika hashtag merupakan salah satu trik untuk menarik perhatian orang. Jadi bukan hal aneh jjika cara satu ini cukup berhasil dilakukan. Untuk para pemilik akun yang tidak ingin repot menentukan hashtag yang populer dicari orang, menggunakan aplikasi BoostFollowers adalah jawabanya.

Guna mendapatkan rekomendasi hashtag Instagram yang kece, penguna cukup memainkan game keren yang ada di dalam aplikasi. Kemudian si pemilik akun bisa langsung menyalin hashtag tersebut ke postingan. Melalui metode ini, jumlah followers pasti akan meningkat.

5. Fan Lift

Satu aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Fan Lift. Tidak jauh berbeda dengan apllikasi sebelumnya, disini pengguna akan menemukan hashtag populer yang berpontensi menambah pengikut. Banyak orang mungkin masih bertanya-tanya, bagaimana suatu hashtag bisa memberikan pengaruh besar pada sebuah postingan?

Ringkasnya, setiap orang yang melakukan pencarian menggunakan sebuah hashtag, maka kemungkinan postingan akan ditemukan akan lebih mudah. Terlebih saat seseorang mengikuti akun orang lain yang memiliki minat selaras.

Intinya beberapa aplikasi penambah followers Instagram gratis di atas bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah pengikut sebuah akun. Namun jangan berharap semua bisa dilakukan secara instan. Tetap harus ada upaya menganalisa yang kemudian dimudahkan dengan kerja beberapa aplikasi yang disebutkan di atas. Itulah ulasan yang bisa di share kali ini semoga bermanfaat!