Top 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Terbaru

Top 5 Aplikasi Nonton Film Gratis_ Dewasa ini, film series korea atau yang kerap disebut drakor tengah naik daun di kancah dunia perfilman terutama Indonesia. Tak dapat dipungkiri, alur cerita yang disajikan menarik lengkap beserta visual pemainnya. Selain melalui laptop, aplikasi nonton drakor gratis sub indo bisa dicoba untuk menonton film favorit.

Top 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Terbaru

Selama masa pandemi, menonton film jadi alternatif untuk mengisi waktu luang apalagi cukup berbekal smartphone android.  Play Store menyediakan banyak pilihan aplikasi untuk mengakses film meski beberapa memiliki sistem berbayar. Berikut ini rekomendasi aplikasi untuk mengakses drama korea terbaik yang dapat didownload secara gratis:

1. VIU Aplikasi Film Terlengkap

Siapa yang tak kenal dengan VIU? Aplikasi ini telah diluncurkan di Indonesia sejak 26 Mei 2016 setelah peluncuran sebelumnya Malaysia dan India. Tergolong aplikasi menonton film premium dengan dua golongan yakni gratis dan berbayar. Tak hanya series korea, banyak konten yang dapat dinikmati mulai dari variety show dan drama asia lainnya secara gratis.

Selain bersubtitle multi bahasa, beberapa diantaranya bahkan sudah dilengkapi dubbing Indonesia. Sementara VIU premium memberi fitur bebas download, menonton tanpa jeda iklan serta akses konten eksklusif. Biaya yang ditawarkan sangat ramah di kantong hanya berkisar 15 ribu hingga 30 ribu untuk berlangganan bulanan.

2. Rasakan Pengalaman Menarik Bersama WeTV

Bermula dari situs web siaran Tiongkok, WeTV telah memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif dari seluruh dunia sejak 2019. Awalnya web ini hanya menyediakan series drama china namun kini berkembang hingga series Korea atau Indonesia. Aplikasi ini bisa disebut semi berbayar, sebab hanya untuk menonton episode mendatang yang butuh berlangganan.

Untuk pengguna android, aplikasi We TV telah tersedia gratis di playstore dengan tampilan sama seperti webnya. Bedanya, menonton dengan ponsel dapat memilih kualitas gambar sesuai keinginan mulai dari 360P hingga HD. Selain itu, ada kontrol layar berupa menggeser layar ke atas dan bawah untuk menyesuaikan volume suara, kecerahan atau lainnya.

3. Aplikasi Nonton Populer Netflix

Salah satu aplikasi nonton drakor gratis sub indo menjadi yang tertua dibanding lainnya sebab telah berdiri sejak tahun 1997. Setidaknya sudah lebih dari 126 original series dirilis oleh Netflix serta lebih dari 130 juta pelanggan internasional. Netflix telah jadi layanan aplikasi berlangganan terkemuka untuk menonton film, serial, dokumenter, atau acara komedi .

Keunggulan Netflix yang tidak dimiliki aplikasi lainnya ialah satu akun yang didaftarkan dapat dibuatkan maksimal lima profil pribadi. Kualitas gambar dan suara video berjalan baik meski pada smartphone dengan entry level. Namun, berlangganan aplikasi satu ini terbilang cukup mahal dibanding lainnya tentu sebanding dengan kualitas yang diberikan.

4. Konten Populer IQIYI

Aplikasi yang juga berasal dari daratan China ini merupakan platform video daring terbesar yang juga menghadirkan film hingga series terbaru. Menawarkan akses streaming drama, film hingga series tv populer dengan fitur terbaiknya. Untuk mendapat kenyamanan yang lebih pengguna dapat berlangganan VIP dengan beban biaya berlangganan.

5. Iflix Aplikasi Menonton Gratis Terbaik

Aplikasi yang hanya bisa dinikmati di 13 negara Asia ini berfokus untuk mendorong produktivitas film local negara cakupannya. Ragam pilihan series Korea atau China hingga acara variety show original dapat ditemukan dengan mudah. Cukup berbekal data internet untuk menikmati layanan gratis yang disediakan iflix ini.

Itulah lima rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis sub indo yang dapat diakses melalui smartphone dari playstore atau appstore. Selain menghilangkan rasa bosan,menonton film juga dapat menambah pengetahuan penontonnya. Lengkap dengan berbagai emosi berkat acting ciamik dan visual para pemainnya yang menarik.