10 Aplikasi Pesan Hotel Termurah

 Jika suatu saat Anda akan liburan, tidak tenang rasanya jika belum mencari tempat penginapan terlebih dahulu. Tapi bingung memesan di tempat yang terpercaya atau harga bikin kantong menjerit?. Sudahi panik, lalu baca aplikasi pesan hotel termurah di bawah ini.

10 Aplikasi Pesan Hotel Termurah

Memesan hotel secara online memang berbeda dengan cara langsung atau konvensional. Sebab dapat melakukan persiapan dengan matang dan memperkirakan berapa biaya yang dikeluarkan untuk bepergian. Namun sebelum itu, carilah melalui aplikasi terpercaya agar liburan lebih aman dan nyaman.

1. Tiket.com

Siapa yang tidak kenal tiket.com? Bagi yang suka bepergian pasti sangat bersahabat dengan aplikasi ini. Menjamin kemudahan penggunanya dengan penawaran hotel murah berdasarkan rating yang didapatkan. Setiap interaksi juga memperoleh TIX poin untuk dikumpulkan.

2. Traveloka

Iklan-iklan yang digaungkan di televisi sepertinya memang harus dipercaya. Traveloka menyajikan data hotel-hotel di Indonesia yang bisa dipesan dengan mudah. Nominal harga juga ditampakkan sehingga menyesuaikan dengan budget. Proses pembayaran dapat dilakukan melalui Visa, MasterCard, dan sejenisnya.

3. Booking.com

Ingin memesan kamar yang murah tapi tetap nyaman? Cobalah cari melalui Booking.com. Berbagai fitur disediakan secara terperinci sehingga memudahkan orang-orang yang gemar liburan ke luar kota. Melalui ulasan, dapat melihat seberapa banyak rekomendasi terhadap hotel yang dipesan.

4. Airy Rooms

Urutan keempat aplikasi pesan hotel termurah selanjutnya yaitu Airy Rooms. Nikmatilah berbagai fasilitas dari kamar pesanan, meliputi WiFi, air mineral gratis, shower air hangat, dan tempat tidur nyaman. Cukup melakukan booking terlebih dahulu, kemudian menunjukkan E-voucher kepada resepsionis saat proses check-in pada hari yang sama.

5. PegiPegi

Sudah murah dapat diskon hingga 30% pula. Segera instal PegiPegi dan dapatkan kenyamanan dari hotel yang dipesan tanpa khawatir menguras kantong. Banyak pilihan yang ditawarkan dengan kelebihan masing-masing. Tampilan sederhana juga memudahkan bagi penggunanya.

6. Trivago

Pergi keluar kota bisa lebih mudah dengan aplikasi Trivago. Menyediakan banyak pilihan hotel dan villa mulai bintang satu hingga lima. Para pelancong juga dapat melihatnya terlebih dahulu melalui gambar di dalamnya. Sesuaikan harga dengan budget yang dipunya. Nikmati juga fasilitas menarik lainnya.

7. Agoda

Para backpacker yang berminat ke negara-negara Asia sepertinya harus memanfaatkan aplikasi ini. Database hotel di Asia disajikan dengan lengkap sehingga tidak menimbulkan kebingungan. Tapi sayangnya, tidak banyak pilihan yang ditawarkan.

8. Hotels.com

Aplikasi pesan hotel termurah satu ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store. Promo menarik yang bisa didapatkan oleh penggunanya adalah satu buah tiket gratis jika sudah memesan di Hotels.com sebanyak 10 kali. Menguntungkan bukan?

9. Hostel World

Tidak lagi kebingungan jika sudah berhadapan dengan aplikasi Hostel World. Sebab 30.000 data disediakan dari 6000 destinasi wisata di seluruh dunia. Bisa membayangkan bagaimana kelengkapannya? Tentu para pelancong dimanjakan berbagai promo yang biasa ditawarkan. Penginapan tipe hostel ini dapat menjadi rekomendasi.

10. Trip Advisor

Mau buat pesanan hanya dalam satu platform? Cobalah di Trip Advisor. Bukan hanya kamar hotel, tiket pesawat hingga daftar restoran juga disediakan. Disertai foto, alamat, serta lebih dari 250 juta ulasan dan opini dari para penggunanya sebagai pertimbangan saat menentukan pilihan.

Bagaimana? Setelah membaca aplikasi pesan hotel termurah di atas tentu tidak ragu lagi untuk jalan-jalan dengan keluarga. Semua keperluan di tempat tujuan bisa teratasi dengan mudah. Apalagi kantong aman, tanpa memerlukan banyak biaya penginapan namun masih merasakan kenyamanan. Tunggu apalagi? Cepat putuskan dan nikmati waktu liburan.