Cara Mudah Download PUBG di Laptop

 Bagaimana cara download game PUBG di laptop?_Merebaknya e-Sport membuat banyak player ingin menyalurkan bakat, sama halnya game PUBG banyak digandrungi semua kalangan pecinta games di dunia. Oleh karena itu bagi pemula yang memulai game ini di PC, diharapkan dapat memahami serangkaian cara download PUBG di laptop. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Download PUBG di Laptop Mudah dan Aplikatif
Cara Mudah Download PUBG di Laptop

1. Unduh Aplikasi Game PUBG Di Laptop

Sebelum memutuskan memasang aplikasi pengguna harus sudah mempunyai game PUBG. 

Cara download PUBG di laptop terbilang mudah dan simpan di drive. 

Oleh sebab itu, pengguna harus memastikan laptop dengan spesifikasi serta ruang penyimpanan memadai untuk perangkat yang akan diunduh nantinya di laptop.

2. Menyesuaikan Emulator PUBG

Banyak opsi emulator PUBG, Anda dapat mengunduh dan memasang Tencent Gaming Buddy di Chrome, atau dengan mengunjungi situs resmi dan download emulator gaming tadi. 

Setelah itu, file tersebut diunduh install tekan dua kali untuk open file game, pilih opsi customize dan simpan drive file game PUBG. 

Pengguna dapat menggunakan emulator PUBG lainnya, seperti game loop yang tentunya tinggal unduh aplikasi, install ulang, lalu start dan play the game.

3. Install Game PUBG

Selesai menyimpan file lalu install sampai proses emulator terpasang, lalu tekan start hingga muncul kalimat install engine selesai, unduh data game PUBG pemain. 

Proses mengunduh data game pemain hingga tuntas, butuh waktu cukup lama dan pastikan koneksi internet lancar sampai seratus persen komplit.

Jika sudah terpasang, log in melalui akun pengguna, bisa juga dengan menggunakan akun media sosial lainnya yang dimiliki pemain PUBG. 

Bisa juga menggunakan guest mode yang disediakan, pilih negara dan tekan continue setelah mengisi asal negara, set karakter favorit pengguna. 

Jika avatar sudah selesai, Pastikan spesifikasi laptop gaming digunakan sudah sesuai kapasitas, selesai mengatur tekan tombol Got It, pemain masuk ke game.

4. Setting Ulang Game PUBG

Setelah mengunduh, tahapan lainnya dari cara download PUBG yaitu setting control game bawaan PUBG pengguna dan sesuaikan perangkat lengkap sebelum install game. 

Di dalam emulator game pengguna log in, masuk setting dan pilih opsi engine yang ada di di sudut kanan atas. 

Pada bagian rendering, checklist semua bagian yang tertera pada rendering dan pastikan tidak ada yang terlewat pada bagian GPU laptop.

5. Mengatur Grafis Sesuai Emulator Game

Jika aplikasi GPU terdapat di komputer masih di bawah GTX1060 maka pilih opsi close pada anti-aliasing pada setting laptop. 

Pastikan memory laptop di atas 2 GB sehingga terhindar dari sistem ketika lag begitu juga  jika processor serta resolusinya disesuaikan. 

Periksa kapasitas PC pengguna baik itu CPU, GPU sehingga FPS laptop bisa berjalan baik, jika sudah maka pindah ke bagian game. 

Klik bagian setting center pada game, pilih resolution pada game lalu setH, usahakan sistem performa pada engine GTX 1060.

Kemudian, pengguna memilih tampilan display quality dalam game PUBG dengan akun yang digunakan, buka opsi setting dan atur kualitas FPS. 

Semuanya diatur dengan menyesuaikan frame dan emulator engine tencent gaming buddy di laptop yang sudah disesuaikan dengan spek game. 

Selanjutnya, semuanya terpasang sesuai urutan, pengguna perlu mengatur grafis sesuai kapasitas laptop pengguna agar terhindar dari bug atau lag pada game.

Kelima tahapan diatas dapat diaplikasikan untuk pengguna untuk mengetahui cara download PUBG di laptop dengan simple, bisa dilakukan oleh semua player. Dengan mengikuti instruksi di atas player PUBG bisa mengakses game di laptop serta dapat memainkan game dengan lebih leluasa di laptop pengguna.