Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data dengan Mudah

 Mobile Legends menjadi suatu permainan online yang menjadi favorit atas semua orang. Tidak terbatas oleh umur maupun jenis, hype yang diberikan begitu tinggi ini tidak dapat dicegah oleh beberapa orang. Kondisi ini terkadang menjadi seseorang menginginkan penambahan ID, terdapat cara membuat akun baru mobile legends tanpa hapus data. Solusi tersebut merupakan trik yang dibuat beberapa orang melihat kelemahan yang terdapat dalam sistem Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data dengan Mudah

Solusi dalam cara membuat akun baru mobile legends ini tidak menggunakan bantuan aplikasi lainnya. Hanya membutuhkan aplikasi game online tersebut  serta satu akun yang dapat dihubungkan dengan aplikasi permainan. Tentunya kondisi tersebut sesuai dengan yang ada dipikiran para pembaca. Sayangnya, penggunaan solusi tersebut hanya bisa digunakan pada ponsel Android:

1. Siapkan Aplikasi Mobile Legends

Langkah awal yang semestinya pengguna lakukan yaitu memastikan permainan online tersebut yang tentunya Mobile Legends dimana aplikasi ini berada dalam kondisi yang tidak bermasalah. Persiapkan pula akun yang akan dihubungkan ke dalam Mobile Legends. Seluruh kebutuhan nantinya telah dipastikan dalam kondisi siap, pengguna cukup membuka ‘Profil’ di dalam menu Mobile Legends.

2. Hubungkan Akun Pengguna ke Dalam Aplikasi Permainan Online Tersebut

Cara membuat akun baru mobile legends tanpa hapus data berikutnya yaitu pilih menu ‘Pengaturan Akun’. Nantinya akan muncul sebuah tampilan dan hubungkan akun yang pengguna miliki. Para pengguna dapat memilih akun Moonton, Play Game, Facebook atau bahkan VK. Sesuaikan dengan kenyamanan dari pengguna. Hal ini bertujuan agar data yang dimiliki tidak akan hilang saat melakukan penghapusan data.

3. Masuk ke Dalam Penyimpanan Smartphone

Pengguna yang telah menyambungkan akun ke dalam Mobile Legends, nantinya harus memilih menu yang bertuliskan file manager yang ada di dalam android. Langkah berikutnya, masuk ke dalam penyimpanan internal, pilih kotak pilihan yang bertuliskan ‘Android’. Tampilan berikutnya, pengguna cukup memilih kotak pilihan ‘Data’. Pengguna cukup mencari suatu folder yang bertuliskan ‘com.mobile.legends’, pilihlah folder tersebut. Pastikan bahwa pengguna memilih folder yang salah.

4. Hapus Data yang Tersimpan Dalam Mobile Legends Dari File Manager

Pengguna yang sudah memilih folder yang dianjurkan, kemudian dapat mengganti nama folder tersebut. Pergantian nama ini tidak memiliki format khusus, namun disarankan tidak mengubah nama secara keseluruhan dari “com.mobile.legends”. Pengguna bisa merubahnya melalui penambahan angka di belakang nama folder yang bersangkutan.

Pada tahapan berikutnya pengguna hanya membuka kotak pilihan dimana kotak tersebut  bertuliskan ‘Setelan’, kemudian pilih kotak pilihan dimana bertuliskan ‘Aplikasi’, lalu pembaca cukup mencari aplikasi dari Mobile Legends. Hapuslah sejumlah data penyimpanan berada dalam Mobile Legends hingga menyisakan 0 kb. Pengguna pun bisa menggunakan aksi penghapusan data melalui Google Play Store.

5. Buat Akun Mobile Legends Kembali

Pengguna yang telah melakukan penghapusan data dari Mobile Legends, para pengguna pun diwajibkan kembali untuk mengganti nama folder dari “com.mobile.legends” kedalam keadaan awal. Tujuannya supaya pembaca dapat membuat akun baru kembali. Saat keseluruhan aksi yang dilakukan telah kembali ke dalam kondisi awal maka pembaca cukup masuk kembali ke dalam aplikasi Mobile Legends. Buat lagi akun seperti semula, jika terdapat pilihan akun lainnya maka pengguna cukup melewati saja. Lakukan pembuatan akun seperti terdahulu. Akun baru pun selesai dibuat dan akun lama tetap ada dengan data yang tersimpan.

Terdapat beberapa cara membuat akun baru mobile legends tanpa hapus data yang dapat menjadi rekomendasi. Cara diatas bisa dilakukan oleh pengguna yang ingin membuat akun baru. Tentunya, cara ini telah digunakan oleh banyak pihak dan sangat terbukti berhasil. Banyak orang telah melakukan cara ini dan berhasil untuk memiliki dua akun sekaligus.