5 Cara Mudah Menang Mobile Legends

 Mobile Legends merupakan game legendaris yang banyak sekali digandrungi oleh kawula muda. Permainannya yang menyenangkan dan tidak mudah membuat bosan ini sangat cocok sekali untuk mengisi waktu liburan. Banyak yang bertanya bagaimana cara menang Mobile Legends agar memperoleh kepuasan dan tentunya mendapat pengakuan dari orang lain. Berikut ini adalah beberapa caranya:

5 Cara Menang Mobile Legends

1. Melakukan Pembunuhan The Turtle Lebih Awal

Turtle merupakan musuh yang harus dilawan dengan sekuat tenaga. Permainan Mobile Legends akan terasa lebih mudah jika hewan tersebut dibunuh sejak awal permainan. Memang agak sulit namun hal ini akan membuat pemain menjadi lebih unggul dan akan semakin mempermudah permainan.

Memburu Turtle di awal permainan menjadi sesuatu hal yang sunah namun sangat dianjurkan. Persiapkanlah strategi yang jitu dan pilih pula partner bermain game ini yang memang sudah berpengalaman agar kemenangan tidak sulit untuk didapatkan. Memilih teman memang penting sekali agar dapat bekerja sama dengan baik.

2. Mengatur Pemilihan Hero yang Sesuai

Berdasarkan hasil observasi menunjukkan bahwa 60% kekalahan dari game ini adalah salah dalam memilih hero. Tentu saja cara menang Mobile Legends yang paling tepat adalah memilih hero yang sesuai. Pemula game ini pasti tidak mengetahui hal ini padahal dapat diketahui bersama bahwa inti dari permainan ini adalah mempertahankan tower dan hero sebagai bentengnya.

Mobile Legends merupakan permainan grup sehingga tidak cocok jika memilih hero yang tidak sesuai dengan kebutuhan pada grup tersebut. Pilihlah hero yang belum terdapat pada tim tersebut sehingga peluang untuk memperoleh kemenangan menjadi lebih besar. Ingat bahwa ini merupakan permainan tim sehingga tidak boleh berlaku egois.

3. Mengatur Build Agar Sama dengan Hero Lain

Build memiliki poin yang penting dalam memenangkan permainan ini. Tak sedikit orang yang paham terkait dengan build ini kalau bukan orang yang sudah profesional. Alangkah lebih baik jika ingin memainkan game ini berkonsultasi dengan yang sudah profesional terlebih dahulu atau gabung dengan grup yang memang sudah ahli dan paham akan jalannya permainan.

Aturlah build agar sama dengan hero yang dipilih oleh pemain. Apabila buildnya tidak sesuai maka akan membawa pemain kepada jurang kekalahan yang tentu saja tidak diinginkan oleh setiap pemain. Build memang menjadi perkara yang serius di dalam permainan ini karena sangat berperan sekali dalam memenangkan permainan.

4. Belajar Membaca Map dengan Tepat

Map memiliki peran yang penting di dalam permainan ini. Keberadaan musuh atau teman pemain harus selalu dipantau melalui map agar dapat mengerti perkembangannya. Seringkali orang yang baru memainkan game ini dan tidak membaca map akan dimarahi oleh pemain lain yang sedang membutuhkan pertolongan.

Cobalah sering-sering membaca map dengan tepat agar tidak terlalu fokus dengan permainan diri sendiri saja melainkan juga memantau keadaan teman. Permainan tim ini harus saling mengcover satu sama lain agar dapat memenangkan pertandingan secara bersama-sama sehingga kemampuan membaca map sangat dibutuhkan.

5. Menjaga Tower dengan Sekuat Tenaga

Para newbie dari permainan ini seringkali melupakan bahwa inti permainan adalah menjaga tower. Banyak yang terlalu asik menyerang sehingga lupa bahwa tower harus dijaga agar tidak mudah dihancurkan oleh lawan. Menyerang boleh saja asalkan keberadaan tower pemain dalam keadaan yang aman terkendali.

Beberapa cara menang Mobile Legends tersebut wajib diketahui oleh setiap pemain, baik yang baru maupun yang sudah kawak. Memainkan game ini tidak hanya membutuhkan strategi diri sendiri, melainkan juga harus saling peduli dengan teman agar kemenangan dapat dengan mudah diraih oleh pemain.