5 Cara Mendapatkan Title Mobile Legends Paling Cepat dan Tepat

 Cara Mudah Mendapatkan Title Mobile Legends Paling Cepat dan Tepat_Title di dalam Mobile Legends memang diperlukan agar orang lain dapat melihat dengan jelas gelar dari pemain. Banyak yang tidak mengerti pengaturan title ini, baik pemula maupun yang sudah lama memainkan Mobile Legends. Nyatanya, cara mendapatkan title Mobile Legends ini sangat mudah sekali karena setiap pemain dapat melakukannya. Berikut adalah beberapa langkahnya:

5 Cara Mendapatkan Title Mobile Legends Paling Cepat dan Tepat

1. Aktifkan Pengaturan Lokasi

Lokasi menjadi poin penting dan paling utama untuk melakukan pengaturan title. Mustahil jika title didapatkan tanpa adanya pengaturan lokasi terlebih dahulu. Pengaturan lokasi ini berada di dalam aplikasinya bukan di luar aplikasi. Segera atur lokasinya sekarang juga agar title lebih cepat untuk dibuat.

Pemula yang belum mengetahui letak pengaturan lokasi ini dapat membuka menu Manajer Aplikasi kemudian klik Info Aplikasi. Selanjutnya, pilih menu Permission dan klik aktifkan tombol lokasinya. Mudah sekali melakukan pengaturan tersebut sehingga siapapun pasti dapat mencobanya tanpa perlu bantuan dari orang lain.

2. Buka Profil

Langkah yang selanjutnya adalah membuka profil pemain atau dapat juga disebut dengan avatar yang posisinya berada di bagian atas sebelah kiri. Lihatlah tulisan Tanpa Title yang berada bawah nickname, kemudian tab bagian tersebut. Otomatis, pemain akan dialihkan ke bagian menu Leaderboard.

Terdapat langkah yang lebih praktis dari cara mendapatkan title Mobile Legends ini yaitu dengan langsung memilih menu Leaderboard pada bagian atas sebelah kiri kemudian klik Jalan. Cara ini dianggap lebih praktis dan tidak terlalu banyak step yang harus dilakukan sehingga lebih dianjurkan untuk memilih opsi ini.

3. Tab Ikon Lokasi

Ikon lokasi berada di bagian atas sehingga mudah untuk ditemukan. Iconnya kecil sehingga membuat orang terkadang tidak melihatnya, namun ada cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan klik tulisan tidak ada data yang posisinya berada persis di sebelah ikon lokasi. Proses tersebut yang sudah dilakukan akan memunculkan tampilan proses pencarian lokasi.

Pencarian lokasi tersebut disesuaikan dengan keberadaan pemain saat ini. Cara yang dapat dilakukan untuk mempermudah proses pencarian lokasi ini adalah berada di kawasan yang sinyalnya penuh atau dapat juga menggunakan WiFi. Maka dengan begitu proses pencarian lokasi dapat dengan cepat ditemukan karena didukung dari segi sinyal internet.

4. Mainkan 1 Kali Pertandingan

Inilah bagian yang membuat pemain merasa senang karena harus memainkan satu kali pertandingan untuk mendapatkan title yang diinginkan. Game yang dimainkan adalah jenis Ranked Mode agar nantinya gelar yang didapatkan berupa Ranking Hero dan Power Hero. Mainkanlah game ini dengan penuh semangat dan kehati-hatian agar dapat memenangkan pertandingan.

5. Tab Menggunakan

Reward yang akan didapatkan oleh pengguna yang sudah memainkan permainan ini adalah mendapatkan title. Cara untuk mengubah title tersebut adalah dengan klik Profil kemudian pilih Tanpa title. Otomatis proses download akan dimulai dan pemain hanya dapat menunggu proses tersebut selesai.

Lama atau tidaknya proses pengunduhan tersebut ditentukan oleh kekuatan sinyal pada saat itu. Kondisi sinyal yang baik akan mempercepat proses download. Selanjutnya, akan muncul hero sesuai dengan mode game yang telah dimainkan. Terakhir, pemain harus klik Menggunakan agar title tersebut terpasang pada game Mobile Legends. Sangat mudah bukan?

Mudah sekali melakukan cara mendapatkan title Mobile Legends tersebut. siapapun dapat mencobanya tanpa harus merepotkan orang lain. Segera praktek sekarang juga dan dapatkan title yang pemain impikan. Adanya title ini tentu akan membuat pemain menjadi lebih semangat dalam memainkan setiap misi yang terdapat di dalam game-nya.