5 Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends yang Mudah Dilakukan

 Salah satu game yang sering diakses oleh banyak pengguna adalah Mobile Legends. Game ini tergolong sebagai game yang menarik dimainkan karena didukung beragam fitur unik sehingga pemainnya dapat ketagihan memainkan permainan ini. Pengguna yang ingin memainkan game ini harus memiliki akun terlebih dahulu kemudian kaitkan dengan Moonton untuk mengamankan akun. Langkah-langkah atau cara buat akun moonton mobile legends sebenarnya sangat sederhana dan tidak terlalu sulit.

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends

Bagi penggemar permainan ini pastinya akan lebih memilih untuk membuat akun moonton seperti ini. Alternatif ini memang cukup unggul untuk digunakan karena pemain dapat mengamankan akun yang akan digunakan apabila game harus diunduh kembali atau melakukan update. Selengkapnya berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara buat akun moonton mobile legends yang dapat menjadi referensi bagi pemain game yang satu ini:

1. Pastikan Game Sudah Terunduh

Tahapan pendaftaran akun untuk mengakses game dapat dilakukan melalui aplikasi permainan. Bagi pengguna diharapkan untuk mengunduh terlebih dahulu jika belum memiliki aplikasi permainan pada ponsel atau gadget yang dimiliki. Pengguna akan bisa melakukan pendaftaran untuk memulai permainan setelah memiliki atau mengunduh game ini. Pastikan game sudah terunduh sempurna agar bisa mengakses aplikasi dengan lancar.

2. Masuk ke Profil Akun Game

Langkah berikutnya yang dapat dilakukan yaitu akses game yang sudah terunduh di gadget yang digunakan. Akses menu profil game untuk melakukan pendaftaran akun moonton. Menu profil game biasanya terletak di pojok kiri atas untuk memudahkan pengguna melakukan pendaftaran. Pengguna dapat memilih menu pengaturan akun untuk memulai pendaftaran agar dapat mengakses dan melindungi permainan.

Pada bagian menu pengaturan, pengguna dapat memilih beberapa alternatif untuk melindungi permainan. Ada beberapa pilihan yang dapat dipilih pengguna untuk melindungi permainan yang ada seperti mengaitkan dengan akun Google Play Games, Facebook dan ada juga akun VK. Memilih akun moonton dapat menjadi alternatif pilihan yang baik untuk mengamankan game yang dimainkan dari hal yang tidak diinginkan.

3. Isi Data yang Dibutuhkan untuk Pendaftaran

Beberapa kolom penting berisi informasi yang dibutuhkan untuk melanjutkan pendaftaran ini. Beberapa informasi yang perlu diisi adalah email aktif dan juga password akun yang akan digunakan nantinya. Pastikan semua kolom terisi dengan informasi yang benar agar bisa memudahkan konfirmasi nantinya. Pengguna juga sudah harus menyetujui persyaratan yang ada dengan memilih tanda centang di bagian persetujuan.

4. Buka Email untuk Mengkonfirmasi Akun

Tahapan atau cara buat akun moonton mobile legends yang dapat dilakukan berikutnya adalah mengkonfirmasi akun yang didaftarkan. Langkah ini dapat dilakukan dengan membuka email aktif sesuai dengan kolom yang diisi pada saat pendaftaran. Bagi pengguna yang berhasil melakukan atau melewati tahapan registrasi akan mendapatkan notifikasi pada kotak masuk atau di bagian spam email. Pengguna dapat mengonfirmasi dengan memilih tombol aktifkan sekarang pada email tersebut.

5. Kaitkan dengan Akun yang Sudah Didaftarkan

Akses kembali game yang digunakan untuk melanjutkan langkah berikutnya. Pengguna dapat mengakses halaman profil game kembali yang berada di pojok kiri atas dan memilih pilihan mengaitkan akun. Halaman baru pun akan muncul dan pengguna akan diminta login kembali untuk mengkonfirmasi akun. Bila login yang dilakukan berhasil artinya pengguna sudah mengamankan akun dan dapat melanjutkan permainan.

Itulah tahapan atau cara buat akun moonton mobile legends yang dapat dipilih untuk mengamankan akun game agar permainan tidak hilang. Langkah tersebut memang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Pengguna cukup memiliki akses internet yang memadai agar bisa melakukan registrasi akun permainan.