5 Cara Mudah Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

 Permainan online game seperti Mobile Legends terkadang mempertemukan pemain dengan tipikal pemain berbeda. Ini akibat dari luasnya skala permainan yang mencakup pemain nasional atau internasional. Saking randomnya terkadang pemain bisa mendapat tim atau lawan yang Noob atau masih belum bisa bermain dengan baik. Tentunya sangat menguntungkan untuk dapat musuh Noob. Sehingga berikut ini akan membahas cara mendapatkan musuh Noob di mobile legends dengan mudah.

5 Cara Mudah Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

Pada permainan Mobile Legends ada istilah Noob. Istilah ini digunakan untuk menandai pemain baru ataupun pemain lama game ini yang kemampuannya sangat minim. Jika menjadi bagian dari tim bisa jadi menyulitkan keseluruhan tim. Namun jika  jadi musuh maka akan menyenangkan dan  sangat menguntungkan untuk kenaikan rangking. Berikut ini adalah sejumlah cara untuk mendapat musuh dengan kemampuan tidak pro atau Noob di Mobile Legends:

1. Mengatur Penggunaan VPN

Langkah awal yang akan dibahas dalam cara mendapatkan musuh Noob di Mobile Legends adalah pakai VPN. Aplikasi ini akan membantu pemain untuk memindahkan lokasi asli pemain ke lokasi lain. Ada cukup banyak aplikasi VPN, tentunya pemain harus memilih VPN yang terjamin keamanan nya agar tidak mengalami penyalahgunaan dan tindak kriminal. Penggunaan VPN untuk permainan Mobile Legends adalah hal yang cukup umum dan diperbolehkan.

2. Mengubah Lokasi Asal Negara

Jika VPN telah dipasang dan diaktifkan pemain bisa langsung merubah asal negara atau lokasi ke lokasi lain dengan yang pemainnya dikenal cukup Noob. Hal ini memang agak berlebihan tetapi kemampuan bermain pemain Indonesia cukup berkembang. Bahkan dari yang baru punya akun akan cepat mengalami kemajuan sehingga menjadi sulit untuk dikalahkan. Jadi kemungkinan mendapat lawan Noob akan lebih besar jika pemain mengubah asal negara di dalam permainan.

3. Bermain Sendirian

Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah untuk tidak bermain bersama atau main bareng dengan teman satu room. Maksudnya adalah dalam satu room ada orang-orang yang punya target yang sama, hal ini akan mengurangi kemungkinan untuk mendapatkan musuh Noob. Akan lebih baik jika pemain bermain sendiri, tidak tergabung pada room dengan target yang sama. Target dalam hal ini adalah target kenaikan rangking yang mengharuskan mencari sebanyak-banyaknya musuh Noob.

4. Bermain Pada Waktu-Waktu Tertentu

Waktu juga pengaruh penting dalam permainan ini. Hal ini akan terkait pada waktu luang yang dimiliki pemain-pemain Noob untuk bermain. Salah satu contoh adalah bocah sekolahan dengan usia SD atau SMP. Anak-anak itu biasanya belum terlalu mahir bermain game karena terbatas waktu atau hal lain nya. Nah, tidak hanya itu, biasanya bermain tidak pada jam sekolah, sehingga untuk bermain dengan harus meluangkan waktu bermain. Kebanyakan lebih memilih di sore hari, malam hari atau waktu lain saat pemain noob banyak berlaga.

5. Mengatur Room dengan nilai rendah

Hal lain yang juga bisa diatur untuk mendapatkan musuh Noob adalah Room permainan. Pemain yang ingin bertemu musuh Noob maka sebaik nya menjadikan musuh dengan rank terendah sebagai Master Room. Hal ini secara sistem akan mengatur pertemuan dengan pemain-pemain Noob pada laga-laga berikutnya. Kemudian nantinya pemain Noob akan hadir otomatis melalui pengaturan sistem, sehingga musuh-musuh ini akan membantu kenaikan rangking Ketika dikalahkan.

Itulah sejumlah Langkah untuk cara mendapatkan musuh Noob di Mobile Legends dengan mudah. Cara-cara diatas bisa dicoba dengan mudah dan sesuai kebutuhan. Jika pemain banyak membutuhkan musuh Noob untuk dikalahkan ada kemungkinan ranking akan naik cukup tinggi. Jadi silahkan mencoba cara-cara diatas dan terima kasih.