Aplikasi Edit Video Estetik di Android

Aplikasi Edit Video Estetik di Android_ Menghasilkan sebuah video yang estetik bukanlah perkara sulit. Semua bisa dilakukan dengan mudah cukup menggunakan aplikasi edit video estetik. Beragam cara dilakukan untuk membuat sebuah karya video yang mengagumkan. Beruntungnya di jaman yang serba bisa ini, seseorang tidak harus bersusah payah.

Aplikasi Edit Video Estetik di Android

Satu langkah mudah hanya dengan mengunduh sebuah aplikasi melalui Play Store dan mulailah berkreasi. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang berkaitan dengan ini, namun akan dirangkumkan secara jelas beberapa aplikasi yang direkomendasikan. Langsung saja berikut daftarnya:

1. Adobe Premiere Clip

Tidak harus menggunakan laptop atau komputer untuk membuat video menarik. Cukup gunakan saja ponsel android untuk melakukannya. Salah satu aplikasi terbaik adalah Adobe Premiere Clip. Adobe biasanya diperuntukkan untuk perangkat komputer, namun kini juga hadir di versi android.

Meski begitu, hasil dari editan aplikasi ini tidak kalah dibanding versi pc. Ada banyak fitur di dalamnya, seperti fitur memotong clip, menambah efek suara, memberikan transisi, ataupun menambah clip ke dalam video. Satu hal yang cukup menarik yakni aplikasi ini bebas dari tayangan iklan yang terkadang bertebaran di beberapa aplikasi gratis lainnya.

2. Filmorago

Dengan size aplikasi yang hanya sekitar 79MB, aplikasi ini cukup bisa diandalkan. Selain ringan, semua fitur yang ada di dalamnya tergolong lengkap. Pengguna bisa melakukan proses editing layaknya seorang konten kreator professional.

Fitur seperti memotong video, menambah video, memberikan efek, memberikan stiker serta menambahkan teks. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi Filmorago. Tidak hanya itu, selain menawarkan dalam versi gratis pengguna juga diberikan kesempatan untuk menikmati fitur lebih menggunakan versi berbayar.

3. Power Director

Pengguna android wajib memiliki aplikasi yang satu ini. Power Director menjadi aplikasi terbaik berikutnya. Semua fitur yang ada cukup lengkap. Setidaknya Power Director menawarkan 30 tipe transisi yang bisa dipilih. Satu hal yang cukup menarik perhatian yakni adanya fitur untuk mengubah green screen untuk mengganti latar belakang pada video.

4. VideoShowLite

Sangat disayangkan jika sobat gadget belum menggunakan aplikasi ini atau bahkan belum pernah mendengarnya. Di Play Store, VideoShowLite telah diinstal lebih dari 100 juta pengguna seluruh dunia. Begitupun kala melihat rating tinggi yang diberikan.

Tidak heran jika aplikasi VideoShowLite cukup populer. Seperti aplikasi edit video estetik pada umumnya, disini juga tersedia berbagai macam fitur untuk membuat video menarik. Uniknya lagi, efek yang ditawarkan terlihat sangat modern. Cobalah dan buat video kreasi sebaik mungkin.

5. KineMaster

Nikmati pengalaman edit video paling mudah dengan menggunakan aplikasi KineMaster. Kemampuannya untuk mengedit video bisa dibilang sangat sederhana. Aplikasi besutan CyberLink ini menawarkan banyak fitur lengkap bahkan mendekati sempurna untuk sekelas android.

Disini pengguna bisa melakukan proses editing baik untuk memotong, menambah transisi, memberikan efek suara dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, sobat gadget juga akan disuguhkan dengan dukungan frame berkualitas. Begitupun melihat hasil video yang juga memiliki kualitas tinggi.

Itulah beberapa aplikasi edit video estetik yang wajib ada di smartphone. Membuat video menjadi salah satu kebutuhan banyak orang saat ini. Hal ini dikarenakan banyak orang juga yang kini berprofesi menjadi seorang konten creator Youtube. 

Tidak hanya itu, pelaku usaha juga banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat video promosi sebuah produk maupun jasa. Video yang menarik, akan mendatangkan banyak view bagi si pemilik video tersebut.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Estetik di Android"