5 Aplikasi Pengunduh Status Whatsapp yang Mudah Digunakan

 Rekomendasi 5 Aplikasi Pengunduh Status Whatsapp yang Mudah Digunakan_Saat ini setiap pengguna smartphone tentunya menggunakan aplikasi Whatsapp untuk chat online. Membuat status menjadi salah satu fitur yang sering dipakai pada Whatsapp. Terkadang ada beberapa info menarik yang dibagikan di status Whatsapp. Untuk itu gunakan rekomendasi aplikasi pengunduh status Whatsapp ini untuk menyimpan momen status Whatsapp.

5 Aplikasi Pengunduh Status Whatsapp yang Mudah Digunakan

Lima Aplikasi Pengunduh Status Whatsapp yang Mudah Digunakan

1. Whatso

Jangan lewatkan status Whatsapp yang menarik untuk disimpan dan disebarkan melalui aplikasi Whatso. Desain yang serba hijau dan hampir menyerupai Whatsapp, aplikasi pengunduh status Whatsapp ini bisa membantu untuk menyimpan status Whatsapp. Pengguna bisa menyimpan berbagai macam tipe status seperti GIF, foto, video dan lainnya.

Aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan bisa dinikmati secara gratis bagi setiap pengguna. Pengguna cukup mengunduh aplikasi ini, kemudian buka Whatsapp dan buka status Whatsapp yang ingin disimpan. Setelah itu status Whatsapp akan otomatis tersimpan di Whatso dan bisa diunduh sesuka hati.

2. Status Saver

Bagi pengguna yang anti ribet dan menyukai aplikasi dengan tampilan sederhana bisa memilih Status Saver. Software ini tidak hanya bisa digunakan bagi pengguna Whatsapp biasa, akan tetapi juga bisa digunakan untuk menyimpan status pengguna Whatsapp Business. Jadi, tidak ada batasan untuk mencoba aplikasi yang satu ini.

Uniknya, pengguna tidak perlu ribet untuk mengunduh status Whatsapp atau membuat status yang sama dengan pengguna lainnya. Pengguna cukup gunakan Status Saver untuk repost status Whatsapp pengguna lainnya. Jadi tanpa perlu ribet lagi menyimpan dan mengunduh status Whatsapp.

3. Status Download for Whatsapp

Status Downloader wajib dicoba jika pengguna ingin mengunduh status Whatsapp anti ribet. Hanya dalam beberapa detik saja status Whatsapp yang ingin disimpan dan diunduh bisa tersimpan di memori HP. Dengan Status Downloader, pengguna bisa mengunduh status dalam kualitas HD sekalipun.

Cara pemakaian yang mudah menjadi alasan untuk menggunakan aplikasi ini. Pengguna cukup mengunduh aplikasi dan status Whatsapp teman pengguna lainnya. Nantinya status akan otomatis tersimpan di Aplikasi. Tinggal diunduh dan simpan, maka foto, video ataupun GIF akan tersimpan di galeri HP.

4. Whatsave

Jika ingin menyimpan status Whatsapp tanpa ketahuan, bisa gunakan aplikasi yang satu ini. Dengan cara pemakaian yang sederhana tanpa perlu membuka aplikasi, sangat memudahkan pengguna untuk menyimpan status Whatsapp.

Pengguna cukup mengunduh aplikasi Whatsave terlebih dahulu, setelah diunduh buka kembali Whatsapp dan buka Status Whatsapp teman yang ingin dilihat dan disimpan. Pada status Whatsapp yang dilihat nanti akan muncul tombol download di sudut kanan bawah. Pengguna bisa mengunduh dan membagikan status tersebut secara gratis dan praktis.

5. WhatsAssist

Tampilan aplikasi yang serba hijau dan hampir menyerupai Whatsapp ini juga berfungsi untuk menyimpan status Whatsapp teman pengguna. Cara menggunakannya cukup mudah. Jika aplikasi sudah diunduh, buka status Whatsapp yang ingin dilihat, lalu buka kembali WhatsAssit, maka status teman akan tersimpan secara otomatis pada aplikasi. 

Cukup tekan tombol unduh atau bagikan maka status Whatsapp akan tersimpan. Sayangnya untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus bersabar karena ada beberapa tampilan iklan yang sering muncul seiring dengan penggunaan aplikasi. Tapi iklan ini bisa dihilangkan jika pengguna ingin menjadi pengguna premium. 

Cukup tekan tombol AD yang ada di tampilan utama sebelah kanan atas dan lakukan pembayaran. Pengguna bebas menggunakan aplikasi tanpa perlu khawatir ada tampilan iklan yang mengganggu.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pengunduh status Whatsapp yang mudah digunakan. Ada saatnya pengguna melihat status Whatsapp yang menarik dan ingin menyimpannya tapi tidak ada pilihan simpan video ataupun GIF. Untuk itu cukup gunakan rekomendasi aplikasi diatas maka tanpa perlu ribet lagi, status Whatsapp akan tersimpan secara praktis.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Pengunduh Status Whatsapp yang Mudah Digunakan"