6 Aplikasi untuk Menambah Followers Instagram Cocok Untuk Berbisnis Via Medsos Kekinian

 Di era modern, kebanyakan orang tentu memiliki akun media sosial seperti Instagram. Jika di facebook terdapat istilah add pertemanan. Maka di aplikasi IG terdapat istilah followers. Oleh karena itu, berikut dipaparkan 6 aplikasi untuk menambahkan followers instagram bisa buat akun bisnis dan perseorangan.

6 Aplikasi Untuk Menambah Followers Instagram Cocok Untuk Berbisnis Via Medsos Kekinian

Pasalnya penggunaan instagram bukan hanya menambah pertemanan dunia maya, tetapi juga sebagai media promosi. Bertambahnya followers bukan hal yang mudah. Yuk simak daftarnya!

1. Royal Like For Instagram 

Pembahasan pertama jatuh pada aplikasi yang dari namanya tampak biasa. Namun siapa sangka telah membantu penggunanya untuk meningkatkan pengikut. Bagi yang masih ragu, aplikasi bisa di download melalui aplikasi playstore jadi lebih aman. 

Layaknya pada penggunaan aplikasi semacam ini. Setiap pengguna yang login akan diberikan sebuah misi dan beberapa aturan khusus. Setelah menyelesaikan misi tersebut maka akan didapatkan poin sebagai imbalan. Poin yang telah terkumpul bisa diubah menjadi followers.

2. Fast Followers Boost

Cukup dengan berkunjung ke Playstore, pengguna bisa dengan mudah menemukan aplikasi untuk menambahkan followers instagram ini. Pengalaman mendownload akan lebih mudah. Selain itu keamanannya pasti lebih terjaga. Jadi, bagi pelaku bisnis atau influencer keamanan data yang miliki pasti sudah terjamin. 

Hal yang menguntungkan selanjutnya adalah kapasitas kecil. Otomatis aplikasi tidak memakan banyak ruang di HP penggunanya. Saat ini peningkatan followers  menjadi penting saat seseorang menawarkan jasa atau produk melalui kanal instagram. Jadi, aplikasi semacam ini cocok untuk segera didownload.

3. Getfly Followers +

Tidak berbeda dengan kebanyakan aplikasi lainnya. Dimana tidak akan memberikan followers secara cuma-cuma. Namun, setiap pengguna harus mengikuti rules dan menjalankan misi tertentu. Setelah mendapatkan imbalan poin, pengguna bisa melakukan pertukaran poin menjadi followers. Perlu dipahami bahwa setiap pengikut yang ditambah bukan followers pasif melainkan akun aktif, jadi sudah tentu ada pemilik resminya.

4. Get Followers

Ada keunikan dari aplikasi penambah pengikut yang satu ini. Tentunya setelah melakukan download dan menginstalnya pengguna harus memfollow satu akun tertentu. Berdasarkan kegiatan tersebut akan didapatkan sejumlah point. 

Sehingga dari poin tersebut pengguna bisa menukarkan menjadi pengikut baru di akun instagram yang digunakan. Namun, saat pengguna melakukan unfollow pada akun yang ditentukan untuk di follow tadi, maka pengguna akan kehilangan poin tersebut. Untuk memperoleh aplikasi ini tinggal kunjungi playstore. 

5. Insight for Instagram 

Hal yang perlu ditekankan bahwa bertambahnya followers tidak secepat yang lain. Pasalnya menggunakan aplikasi ini sebenarnya menambah pengikut, namun sangat sedikit dan bertahap. Tentunya harus ekstra sabar tapi jangan khawatir pertumbuhan jumlah followers akan terus dan secara konsisten. Jadi, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.

6. Followers + for Instagram

Siapapun yang mendownload aplikasi ini akan memperoleh kurang lebih 1k pengikut dalam setiap harinya. Namun, sayangnya aplikasi  tidak bisa ditemukan pada Playstore melainkan di browser. Walaupun demikian cara downloadnya cukup mudah. 

Tidak hanya itu setelah login menggunakan program dari aplikasi ini pada setiap postingan fotonya akan mendapatkan kurang lebih hingga 5k. Tentu ini angka yang sangat luar biasa. Cocok untuk pengguna yang terobsesi segera ber-followers banyak dalam waktu sesingkat-singkatnya. 

Demikian itu beberapa aplikasi untuk menambahkan followers instagram. Inilah langkah instan dan mudah untuk bertambahnya follower. Tidak dapat dipungkiri bahwa jumlah followers, akan sangat berperan penting selain menarik saat digunakan untuk promosi bisnis maupun untuk membuka jasa endorsement. 

Posting Komentar untuk " 6 Aplikasi untuk Menambah Followers Instagram Cocok Untuk Berbisnis Via Medsos Kekinian"