5 Aplikasi Cek Ongkir JNE Paling Populer di Android

 Belanja online menjadi salah satu alternatif yang banyak diminati orang saat ini. Satu hal yang menjadi pertimbangan selain harga barang adalah jumlah ongkir yang harus ditanggung. Untungnya ada banyak aplikasi yang cek ongkos kirim (ongkir) yang bisa digunakan. seperti halnya pengiriman paket JNE, berikut merupakan beberapa aplikasi cek ongkir JNE yang bisa coba:

5 Aplikasi Cek Ongkir JNE Paling Populer di Android

Lima (5) Aplikasi Cek Ongkir JNE Paling Populer di Android

1. Raja Ongkir

Urutan teratas yang bisa dicoba yakni aplikasi Raja Ongkir. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store secara gratis. Kenapa harus menggunakan Raja Ongkir? Salah satu keuntungan menggunakan Raja Ongkir ialah selain mengetahui daftar harga ongkir, pengguna juga bisa melacak paket yang dikirim.

Menariknya lagi, tidak hanya perusahaan logistik JNE, namun juga beberapa perusahaan lain seperti Si Cepat, Tiki, JnT dan masih banyak lagi. Untuk pengguna pengiriman ke luar negeri, hanya terbatas pada perusahaan logistik Tiki, Solusi Ekspres, JNE Pos Indonesia dan Expedito.

2. My JNE

Bukan suatu rahasia jika perusahaan semacam JNE adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman yang cukup besar. Pengguna jasa pengiriman ini sangat banyak dan menjadi perusahaan jasa populer di Indonesia. Itulah sebabnya, pihak perusahaan membuat satu wadah khusus yang bernama My JNE.

Pengecekan harga ongkir di aplikasi ini dilengkapi dengan memperhatikan hitungan paket yang ingin dikirim. Hal ini juga termasuk dalam berat barang, panjang, serta tinggi paket. Salah satu alasannya yakni agar paket yang dikirim memiliki perhitungan ongkos kirim yang akurat.

3. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS & Semua Kurir

Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk melakukan pengecekan secara lengkap di banyak perusahaan jasa pengiriman. Detail harga serta berat paket akan ditampilkan secara lengkap di dalam aplikasi. Selain itu, pengguna juga bisa melihat daftar harga ongkir untuk pengiriman luar negeri. Segera unduh aplikasi ini dengan mudah dan gratis melalui Play Store.

4. Cek Resi Dan Ongkir Kiriman

Bicara mengenai aplikasi cek ongkir JNE, tiada salahnya jika mencoba aplikasi cek ongkir yang bernama Cek RESI dan Ongkir Kiriman. Di dalam aplikasi pengguna akan akan ditawarkan berbagai fitur lengkap seperti mengetahui ongkir, menyimpan, menghapus ataupun menginput resi.

Selain itu aplikasi ini juga didukung oleh banyak perusahaan logistik mulai dari Pos indonesia, Tiki, Pandu Express, Wahana, Sicepat, JNT dan masih banyak lainnya. Pelacakan dan pengecekan ongkos kirim juga bisa dilakukan mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga mencakup semua wilayah Indonesia.

5. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir)

Satu aplikasi terakhir yang direkomendasikan yakni  Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir). Aplikasi cek ongkir JNE ini selain dapat melihat daftar ongkos kirim juga bisa menampilkan riwayat cek resi. Perhitungan ongkir yang ditawarkan cukup akurat. Tidak hanya sampai disitu, pelacakan kiriman bisa dilakukan mulai dari tingkat desa hingga seluruh daerah Indonesia.

Tidak jauh berbeda dari beberapa aplikasi yang disebut di atas, disini juga didukung oleh banyak perusahaan jasa. Menariknya lagi, pengguna tidak harus menyiapkan banyak ruang penyimpanan untuk mengunduh aplikasi ini, sebab size aplikasi tergolong sangat kecil.

Itulah beberapa aplikasi untuk cek daftar ongkir yang layak dicoba. Semua fasilitas ini diperuntukkan bagi kenyamanan pengguna. Jadi sebelum membeli sesuatu pastikan dulu bahwa ongkir yang akan ditanggung tidak besar. Perlu dicatat bahwa semua harga yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan penyedia jasa pengiriman.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Cek Ongkir JNE Paling Populer di Android"