7 Aplikasi Cloning Terbaik untuk Menggandakan APK

 Aplikasi duplikat atau cloning aplikasi kini semakin diincar pengguna Smartphone. Apalagi, akun media sosial yang digunakan masyarakat Indonesia banyak yang sama. Hadirnya, aplikasi cloning terbaik tersebut dapat memudahkan pengguna menjalankan dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Gandakan APK dengan Aplikasi Cloning Terbaik Berikut Ini!.

Berbagai macam aplikasi dapat diunduh mulai dari menduplikat aplikasi media sosial, aplikasi e-commerce, hingga jenis aplikasi game. Untuk menjalankan aplikasi ini, pastinya pengguna harus mengunduhnya di Smartphone. Berikut deretan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menduplikat aplikasi:

1. DualSpace

Gandakan aplikasi medsos menjadi lebih mudah dengan hadirnya aplikasi DualSpace. Salah satu kelebihan dari DualSpace adalah diklaim dapat bersaing dengan WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini juga gampang dioperasikan serta hemat daya. Aplikasi ini sangat terkenal dikalangan pegiat media sosial hingga memperoleh unduhan 100 juta lebih pengunduh. Untuk memasang aplikasi ini juga tidak akan menelan banyak memori penyimpanan karena hanya berukuran 9,5 Mb.

2. 2Accounts

Aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk menggandakan aplikasi. Aplikasi ini tersedia gratis dan berlangganan. Jika menjadi pengguna VIP, maka fitur unggulan lain seperti kunci sekuritas dan ruang pribadi akan didapat. Untuk menjalankan aplikasi ini hanya butuh memori penyimpanan sebesar 8,6 Mb. Perolehan unduhan yang diperoleh aplikasi ini mencapai 10 juta lebih.

3. Parallel Space

Jalankan dua aplikasi secara bersamaan? Parallel Space dapat menjadi solusi alternatif. Aplikasi cloning terbaik ini sangat terkenal hingga memperoleh unduhan 100 juta lebiih pengunduh. Bukan hanya aplikasi media sosial yang dapat dikloning, namun game online lain juga dapat digandakan. Meski sistem virtualnya berat dan waktu loadingnya sedikit lama, namun aplikasi ini dapat dikelola dengan praktis. Parallel Space juga tidak akan memakan banyak memori penyimpanan karena hanya berukuran 11 Mb.

4. Super Clone

Berbagai aplikasi game, media sosial, dan lain-lain juga dapat digandakan dengan bantuan aplikasi bernama Super Clone. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur keamanan dan privasi yang cukup bagus. Bahkan, aplikasi ini diklaim dapat menjalankan hingga 99 akun paralel. Unduhan aplikasi ini mencapai 5 juta lebih pengguna. Untuk memasang aplikasi ini, pengguna hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan sebesar 8,6 Mb. Praktis, bukan?

5. DO Multiple Account

Aplikasi yang dikembangkan River Stone Tech ini menghadirkan cara mengkloning aplikasi di Smartphone dengan gampang. Dua akun dalam satu Smartphone dapat dijalankan tanpa gangguan. Berinteraksi via media sosial juga akan dipermudah. Untuk mengunduh aplikasi cukup ringan karena hanya berukuran 8,5 Mb dan perolehan unduhannya mencapai 5 juta lebih pengguna.

6. Clone

Menjalankan dua akun aplikasi media sosial dapat dilakukan dengan aplikasi Dr.Clone.Bukan hanya itu, aplikasi game juga dapat dikloning dengan baik. Dibekali fitur keamanan dan privasi akan dilindungi dengan menyediakan kunci pengaman. Aplikasi hanya berukuran 5,7 Mb. Unduhan aplikasi ini mencapai 1 juta lebih. Apabila ingin mencoba aplikasinya, maka segera saja unduh di Play Store.

7. Dual Apps

Aplikasi terakhir yang tidak boleh dilewatkan untuk menduplikasi aplikasi adalah aplikasi dari pengembang Hide Apps yakni Dua Apps. Kelebihan Dual Apps diantaranya mempunyai fitur lokasi palsu yang mendeteksi aplikasi medsos yang digandakan serta fitur pengunci untuk melindungi privasi. Unduhan aplikasi ini mencapai 10 juta lebih. Untuk mengunduhnya hanya diperlukan memori penyimpanan sebesar 9,6 Mb.

Itulah aplikasi cloning terbaik yang dapat diunduh di Smartphone. Berbagai aplikasi game, medsos, dan lain sebagainya dapat diduplikat dengan baik. Aplikasi tersebut memudahkan komunikasi dengan teman-teman. Selain itu, ukuran aplikasi yang ringan serta fitur yang komplit membuat aplikasi tersebut layak direkomendasikan

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Cloning Terbaik untuk Menggandakan APK"