5 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal yang Terbukti Membayar

 PayPal adalah layanan pembayaran asal Amerika yang sangat terkenal. Layanan yang dikembangkan oleh Elon Musk ini bisa digunakan untuk menampung uang serta melakukan pembayaran. Di Play Store, ada banyak aplikasi yang memberikan saldo PayPal secara cuma-cuma. 

5 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal yang Terbukti Membayar

Berikut ini adalah 5 aplikasi penghasil dollar PayPal yang terbukti membayar:

1. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi layanan survey yang memberikan banyak saldo PayPal kepada penggunanya. Di aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan sejumlah survey dan riset pasar sebelum bisa mendapatkan saldo PayPal. Setelah melakukan pendaftaran, pengguna bisa langsung mengikuti survey dan mendapatkan bayaran hingga $100-300/minggu.

Antarmuka Survey Junkie juga sangat intuitif, berbeda dengan aplikasi survey lain yang sangat membosankan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna yang berpartisipasi setiap harinya. Dan lagi, rating aplikasi ini di Play Store cukup tinggi dengan review dari para pengguna yang merasa puas dengan aplikasi ini.

2. Swagbucks

Swagbucks  adalah salah satu aplikasi hadiah terbaik untuk menghasilkan uang tambahan dan sebagian besar tugasnya sangat mudah diselesaikan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menghasilkan saldo PayPal dengan berbagai macam cara seperti menonton video, mengikuti survei, atau bermain game.

Pengguna dapat memperoleh mata uang khusus yang disebut Swagbucks ketika sudah menyelesaikan penawaran, menjawab survei, dan mencatat aktivitas online. Para pengguna dapat menebus mata uang ini untuk kartu hadiah atau hadiah uang tunai setelah mengumpulkannya dalam nominal yang cukup.  Banyak yang mengklaim ini sebagai salah satu aplikasi penghasil saldo PayPal terbaik di luar sana.

3. InboxDollars

InboxDollars dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan yang sama yang menjalankan Swagbucks. Itu tidak mengherankan mengingat kesamaan antara kedua aplikasi ini. InboxDollars memberi pengguna sejumlah cara untuk mendapatkan uang ekstra, mulai dari mengikuti survei hingga bermain game berbasis web dan masih banyak lagi.

Perbedaan utama antara kedua situs ini adalah kemudahan penggunaannya. Swagbucks adalah aplikasi penghasil saldo PayPal yang sangat ribet. Sementara itu, InboxDollars lebih sederhana dan lebih mudah dinavigasi. Memiliki pilihan penawaran yang lebih ramping, dan dengan jelas menunjukkan jumlah pembayaran tunai (bukan poin) untuk setiap survei di aplikasi.

4. Mistplay

"Waktu adalah uang", pepatah lama yang sering diucapkan banyak orang. Kini, kebenaran dari pepatah itu bisa diperoleh melalui aplikasi Mistplay. Ini adalah aplikasi game yang memberikan saldo PayPal kepada penggunanya secara gratis. Aplikasi penghasil dollar Paypal ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang dan kebenarannya juga dapat dibuktikan.

Agar tidak membosankan, Mistplay memberikan banyak pilihan game untuk dimainkan. Semakin tinggi level permainan, maka peluang pemain untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar. Tak hanya PayPal, saldo di aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbelanja online di Amazon serta ditransfer ke kartu kredit Visa.

5. Luckstatic

Bagi orang-orang yang sering memburu uang melalui lotre, maka aplikasi yang satu ini sangat wajib untuk diinstall. Aplikasi gratis ini menawarkan kartu gores harian yang sama dengan yang sering ditemui di warung-warung, tetapi di sini pengguna dapat bermain secara gratis dan memenangkan uang sungguhan. Pengguna bisa membuka lotre maksimal satu kali tiap harinya.

Jika memiliki keberuntungan, maka pengguna bisa memperoleh hingga $10.000 per harinya. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan hadiah berupa Amazon Gift serta voucher Google Play. Dengan saldo minimal sebesar $2, pengguna sudah bisa melakukan withdraw. Dengan lebih dari 300 ribu ulasan positif di Google Play Store, aplikasi ini benar-benar terbukti membayar.

Demikian tadi 5 aplikasi penghasil dollar PayPal yang terbukti membayar penggunanya. Dengan aplikasi diatas, kini setiap orang bisa mendapatkan uang saku tambahan hanya dengan melalui smartphone.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal yang Terbukti Membayar"