Cara Berjualan Online Tanpa Modal

Cara Berjualan Online Tanpa Modal_Memang kendala seseorang ketika hendak menjalankan sebuah usaha atau bisnis adalah modal. Modal merupakan tonggak utama bagi mereka yang hendak melakukan bisnis, sebab tanpa modal usaha tidak akan dapat berjalan. Bagi mereka yang mungkin kaya akan harta tidak jadi suatu persoalan yang serius, namun lain halnya dengan mereka yang memang berasal dari latar belakang biasa-biasa saja menjadi masalah baru. Pada akhirnya mereka pun hanya bingung, tidak tahu harus berbuat apa karena tidak memiliki modal yang cukup. Namun dengan seiring berjalannya waktu solusi tentang modal segera dapat terpecahkan, karena ada pula berbisnis yang tanpa modal. Lalu bisnis apakah itu?
Cara Berjualan Online Tanpa Modal
Berikut ini ada sebuah bisnis yang memang tidak memerlukan modal, artinya hanya perlu sebuah kegigihan dan modal dasar sebagai skill. Bisnis apakah itu?

Berjualan Online Tanpa Modal Dengan Menjalankan Reseller Dropship
Bisnis yang tanpa harus mengeluarkan modal adalah bisnis reseller dropship. Dalam bisnis ini bisa apa saja, seperti reseller dropship baju, baik baju anak maupun dewasa, reseller dropship kosmetik, reseller dropship alat-alat kesehatan, reseller dropship makanan dan masih banyak lagi yang bisa dijalankan dengan sistem reseller dropship ini.

Apa Saja Yang Anda Butuhkan?
Dalam bisnis ini memang tidak mengeluarkan modal sedikit pun kecuali modal keuletan, ketekunan, koneksi internet, dan HP/laptop.

Memang jika Anda menginginkan usaha reseller dropship yang cepat laku atau banyak yang membeli produk yang Anda tawarkan Anda sebaiknya membuat sebuah website/blog (Baca: Cara Membuat Blog Gratis) yang nantinya sebagai tempat untuk Anda berjualan. Namun jika hal itu tidak memungkinkan Anda bisa menggunakan facebook, twiter, IG, WA, atau media sosial lainnya

Sistem reseller dropship ini sangat mudah untuk dijalankan, bahkan bisa dijalankan oleh siapa saja tidak harus orang yang memiliki skil tinggi. Sistem dropship ini sangat cocok menjadi pilihan dalam berbisnis sebab tidak menyetok barang di rumah Anda.

Anda hanya menawarkan produk dari orang lain kemudian Anda ambil keuntungan sendiri sesuai keinginan Anda. Anda tidak perlu repot-repot mengirimkan barang kepada yang memesan kepada Anda sebab sudah diurusi oleh pihak yang Anda jadikan partner kerja.

Sebagai contoh, Anda menjalin kerjasama dengan sebuah toko baju di daerah Anda tinggal, Anda meminta izin ingin menjadi reseller dropship, setelah disepakati maka Anda akan diberi katalog kemudian Anda tinggal mempromosikan produk tersebut.

Jika ada yang tertarik oleh produk yang Anda tawarkan kemudian memesan, Anda hanya tinggal mengabari suplayer Anda untuk paking dan pengiriman.. Tentu sangat mudah usaha dropship ini karena tidak memiliki risiko yang tinggi.

Anda tidak perlu merawat barang, tidak perlu mengupdate barang-barang dan tidak perlu repot-repot menyediakan tempat khusus untuk penataan barang Anda. Semua telah dilakukan oleh suplayer yang Anda ajak kerjasama.

Sistem usaha dropship saat ini sedang naik daun, sebab memang tidak mengharuskan Anda memiliki modal yang tinggi, modal Anda hanya tekun dan rajin berdo'a.

Enaknya lagi usaha ini dapat Anda jalankan sambil beraktifitas lainnya.

Itulah sekilas tentang usaha dropship, pada intinya Anda tidak harus memiliki toko baik offline maupun online. Jika Anda berminat untuk menjalankan usaha ini maka Anda cukup mendaftar kepada pihak yang membuka peluang untuk reseller dropship, Anda bisa mencarinya di bukalapak, shopee, dan toko offline/online lainnya. Dengan begitu Anda akan diarahkan dan diberi katalog. Setelah itu Anda tinggal menjalankan usaha dropship tersebut sesuai keinginan Anda.

Dalam hal pemasaran Anda harus pintar-pintar menawarkan barang Anda supaya laris manis. Tentu usaha ini sangat menguntungkan jika Anda tekun dan ulet.

Demikian Cara Mudah Berjualan Online Tanpa Modal. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Berjualan Online Tanpa Modal"