Solusi Tepat Pinjaman Bank Danamon untuk Usaha

 Ingin menjajaki dunia entrepreneurship namun memiliki kendala keuangan? Jangan khawatir, karena saat ini telah hadir pinjaman Bank Danamon untuk usaha yang akan membantu terkait permasalahan finansial. PT Bank Danamon, Tbk sengaja mendesain khusus untuk pelaku UKM yang ingin mengembangkan skill dan kreativitas sebagai distributor produk. Daripada penasaran, langsung perhatikan uraian berikut ini!

Solusi Tepat Pinjaman Bank Danamon untuk Usaha

Produk Bank Danamon

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bank Danamon dapat membantu pada pengusaha yang mempunyai masalah dengan keuangan. Pengelola memberikan bantuan modal biaya yang dapat digunakan sebagai pengembangan unit usaha seperti meningkatkan produktivitas atau memperluas jaringan bisnis, melalui program yang terdiri dari: 

1. Pinjaman Danamon Instan

Produk tanpa agunan yang satu ini paling favorit digunakan oleh pelaku usaha karena kemudahan akses dan suku bunga yang didapatkan sangat kompetitif. Walaupun keuntungan yang ditawarkan sangat menarik, tentu ada beberapa resiko yang harus diambil oleh nasabah.

Resiko itu dapat berupa denda apabila nasabah lalai dalam melunasi pinjaman ataupun pembayaran angsuran yang tidak sesuai jadwal. Bukan hanya itu saja, hukuman lain juga dapat diberikan jika melanggar aturan yang ditetapkan oleh pihak bank.

2. Pinjaman Danamon Otomotif

Berkolaborasi dengan pihak Adira Finance, Bank Danamon memberikan kredit bagi pengusaha yang ingin memiliki kendaraan baik itu kondisi baru atau bekas. Artinya nasabah tidak perlu pusing untuk mencari dana jika mau membuka suatu usaha otomotif. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menuju laman dari Bank Danamon maupun Adira Finance, atau bisa menghubungi CS yang tertera pada situs tersebut. Namun, jika ada waktu luang dapat langsung menuju kantor pusat atau cabang agar mendapatkan penjelasan dengan rinci.

3. Pinjaman Rumah

Kredit yang satu ini sangat cocok bagi pelanggan setia Danamon, di mana berkeinginan untuk mendirikan atau memperbaiki rumah. Tentunya ini sangat membantu nasabah yang memiliki impian hunian modern tanpa menghilangkan unsur kenyamanan.

Jenis pinjaman rumah itu sendiri terbagi dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Perbaikan Pembangunan Rumah (KPPR), dan Pemilikan Apartemen (KPA). Bagi yang ingin memiliki suatu bisnis perumahan bisa juga memilih Kavling Siap Bangun (KSB) sebagai alternatif.

4. Pinjaman Rumah Syariah iB

Mengusung konsep syariah Akad Modal Bersama (MMQ), nasabah dapat memiliki properti yang diinginkan dengan cara membayar angsuran terlebih dahulu. Biasanya bayaran ini dilakukan setiap bulan dan sesuai aturan yang telah ditentukan oleh pihak Danamon. 

Dana yang terkumpul nantinya akan dipergunakan untuk mencukupi modal dari bank dengan bertahap. Apabila jumlahnya meningkat, maka nasabah juga akan mendapatkan jatah di akhir pembiayaan tersebut.

5. Kredit Card Danamon

Jenis pinjaman Danamon yang terakhir adalah kredit card yang dapat digunakan sebagai alat transaksi keuangan. Misalnya shopping, penarikan, penyetoran maupun membayar sejumlah tagihan baik itu listrik, air atau cicilan kendaraan. 

Pilihannya pun bervariasi, World Card, Kredit Card Manchester United, Classic Card Gold or Platinum, dan World Business Card. Selain itu tersedia juga Danamon World Elite MasterCard yang tak kalah menarik dengan sebelumnya.

Ketentuan Pengajuan Menjadi Nasabah Bank Danamon

Selain jenis-jenis produk pinjaman Bank Danamon untuk usaha, calon nasabah perlu mengetahui persyaratan untuk menjadi salah satu pelanggannya. Walaupun tidak semua syarat dari jasa yang ditawarkan serupa, berikut ketentuan umum yang dapat dipersiapkan terlebih dahulu di antaranya:

  • WNI dan harus berumur diatas 21 tahun dan tidak lebih dari 60 tahun yang dibuktikan dengan KTP;
  • Bukti penghasilan 2 juta/bulan dan masa kerja 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun (pengusaha);
  • Punya aset sebagai jaminan (ruko, gudang atau rumah pribadi) dan tidak memiliki pabrik terlarang;
  • Untuk pinjaman untuk modal usaha mulai dari 500 juta rupiah sampai dengan 20 miliar rupiah; dan
  • Harus melampirkan NPWP sebagai syarat pendukung dokumen.

Demikianlah informasi yang dapat diberikan. Bagaimana ringkasan mengenai pinjaman Bank Danamon untuk usaha diatas, cukup jelas bukan? Tentunya dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, akan memudahkan para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Jadi, bila tertarik, langsung saja datang ke kantor Danamon terdekat untuk memperoleh informasi lebih mutakhirnya! 

Posting Komentar untuk "Solusi Tepat Pinjaman Bank Danamon untuk Usaha"