5 Cara Mencairkan Bitcoin ke Rekening yang Mudah dan Cepat, Bisa Dicoba!

 5 Cara Mencairkan Bitcoin ke Rekening yang Mudah dan Cepat, Bisa Dicoba!_Perkembangan zaman modern menjadikan banyak orang berinvestasi dengan Bitcoin. Investasi ini sangat populer dikalangan masyarakat sehingga banyak para investor ikut serta dalam berinvestasi. Namun bagi yang ingin ikut investasi ini harus tahu dulu cara mencairkan bitcoin ke rekening agar dapat mendapatkan hasilnya. Berikut beberapa metode pencairan Bitcoin ke rekening:

5 Cara Mencairkan Bitcoin ke Rekening yang Mudah dan Cepat, Bisa Dicoba!

1. Mencairkan dengan Zipmex

Bagi para investor kini cara mencairkan bitcoin ke rekening sudah dapat dilakukan melalui bantuan aplikasi Zipmex. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi investor yang sudah mendapatkan keuntungan dari investasinya guna dicairkan menjadi rupiah. Untuk mendapatkan aplikasi ini tidak mengakses saja Play Store dan unduhlah secara gratis.

Setelah melakukan pengunduhan, para investor bisa langsung membuka aplikasi dan masuk ke dalam beranda menu utama. Isi beranda aplikasi ini sudah lengkap berbagai menu dan salah satunya untuk melakukan pencairan bitcoin. Setelah menemukan menunya tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan dengan benar agak proses pencairan berhasil.

2. Menggunakan Layanan Peer to Peer

Sebagai upaya cara mencairkan bitcoin ke rekening kini secara mudah dengan menggunakan layanan Peer to Peer. Secara sederhana Peer to Peer ini dapat diartikan sebagai transaksi bitcoin dengan orang kedua. Jadi melakukan pencairan bitcoin melalui metode ini akan memberikan keamanan karena tanpa melalui perantara orang lain terlebih dulu.

Proses pencairan bitcoin dengan menggunakan metode ini adalah jumlah mengirimkan jumlah bitcoin terhadap pihak kedua. Kemudian pihak kedua tersebut akan menukarkan bitcoin dengan mentransfer uang sebanyak nominal bitcoinnya. Namun sangat disarankan terlebih dahulu sebelum menggunakan metode ini untuk melakukan pengecekan terhadap pihak kedua. Hal ini agar tidak terjadi tindakan curang.

3. Memakai ATM Bitcoin Withdrawal

Perlu diketahui bahwa melakukan proses pencarian bitcoin ke rekening juga dapat secara mudah menggunakan mesin ATM Bitcoin Withdrawal. Peluncuran ATM tersebut pertama kalinya pada tahun 2019 di negara Kanada daerah Vancouver. Keberadaan ATMnya belum tersebar luas di berbagai belahan dunia, termasuk juga negara Indonesia.

Pemasangan ATM tersebut diberlakukan pada sebuah negara yang memang menerima keterbukaan terkait penggunaan bitcoin. Untuk fungsinya sendiri mirip seperti mesin-mesin ATM konvesional lainnya. Jadi ketika sedang melakukan kunjungan di sebuah negara dan menemukan ATM ini, maka bisa mencobanya. Dengan begitu bitcoin dapat dicairkan dan uangnya dipakai guna memenuhi kebutuhan.

4. Mencarikan dengan Metode Coinbase

Langkah berikutnya sebagai upaya mencairkan bitcoin di sebuah rekening adalah dengan menggunakan metode Coinbase. Metode ini mengharuskan pemilik bitcoin untuk membuat sebuah akun terlebih dahulu. Coinbase sendiri berbentuk sebuah aplikasi dengan berbagai menu yang menunjang dalam melakukan pencarian bitcoin ke rekening.

Pencairan bitcoin menggunakan metode seperti ini sangat mudah sekali dilakukan dan cepat prosesnya. Para pemilik bitcoin harus mengikuti setiap instruksi atau langkah-langkah yang ada didalam aplikasi Coinbase. Jika semua langkah berhasil diikuti secara benar, maka hasil dari pencairan bitcoin dapat segera digunakan untuk keperluan sehari-hari.

5. Menggunakan Metode LocalBitcoin

Sama seperti metode pencairan sebelumnya bahwa metode LocalBitcoin juga menggunakan model aplikasi dalam mencairkan bitcoin. Sebelum itu harus melakukan pembuatan akun dengan username dan password pribadi. Untuk mendapatkan aplikasi ini juga mudah yakni silahkan saja membuka google play store dan ketik di pencarian terkait LocalBitcoin.

Demikian ulasan singkat tentang cara mencairkan bitcoin ke rekening dengan mudan dan cepat. Pastikan untuk melakukan pencairan Bitcoin menggunakan metode yang telah disebutkan secara benar agar prosesnya berhasil.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mencairkan Bitcoin ke Rekening yang Mudah dan Cepat, Bisa Dicoba!"