Keunggulan dan Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank

 Ready Credit Citibank merupakan alternatif terbaik bagi siapapun yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan syarat mudah. Tanpa harus mengumpulkan berkas dan menunggu waktu lama, pengguna Citibank sudah dapat mencairkan dana tunai minimal 10 juta per hari. Cara tarik tunai ready credit Citibank pun sangat simple. Berikut penjelasannya:

Keunggulan dan Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank

Syarat Memiliki Ready Credit Citibank

Untuk mendapatkan fasilitas kredit tunai dari Citibank, maka diperlukan ready credit card untuk penarikan uang. Ada syarat khusus bagi siapapun yang ingin menggunakan layanan ini. Berikut syarat dan ketentuan ready credit Citibank:

  • Minimal penghasilan adalah 5 juta per bulan;
  • Usia minimal pemegang kartu kredit yaitu 21 tahun;
  • Biaya tahunan gratis;
  • Maksimal penarikan tunai adalah 10 juta per hari;
  • Minimum pembayaran adalah 6% dari tagihan bulanan; dan
  • Keterlambatan pembayaran dikenakan biaya 5% dari total tagihan, dengan nominal maksimal 200 ribu.

Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank Praktis

Pengguna dapat mengambil dana secara tarik tunai melalui ATM Citibank, BCA, ATM Bersama dan ATM dengan logo VISA lainnya. Adapun penarikan tunai yang dilakukan melalui ATM Citibank dan ATM Bersama adalah gratis. Berikut uraian cara lengkapnya:

  1. Masukkan kartu ready credit Citibank ke mesin ATM;
  2. Pilih menu Transaksi dan masukkan PIN;
  3. Tekan menu Cash Advance;
  4. Klik menu Tunai dan masukkan nominal dana yang ingin ditarik tunai;
  5. Kemudian akan muncul notifikasi untuk mencetak struk atau tidak;
  6. Tunggu uang keluar dari mesin ATM; dan
  7. Ambil uang dan kartu.

Keunggulan Menggunakan Ready Credit Citibank

Selain menawarkan dana siap pakai kepada penggunanya, kredit Citibank juga memberikan berbagai keunggulan lain. Berikut beberapa keunggulan yang akan didapatkan ketika menggunakan layanan ini:

1. Menawarkan Bunga yang Rendah Serta Cicilan yang Ringan

Saat melakukan pengisian melalui aplikasi, maka nasabah akan ditawari besaran bunga yang cukup menarik. Khususnya saat pengajuan Transfer Uang atau Cicilan Tetap. Maka dari itu perlu menanyakan lebih lanjut ke CS agar tepat dalam mengisi aplikasi. Menariknya, pengambilan dana tunai di Citibank juga menawarkan cicilan yang ringan. Sehingga pengguna Citibank tidak perlu khawatir akan hal ini.

2. Fasilitas Seumur Hidup

Keunggulan lain yang ditawarkan ketika menggunakan Ready Credit Citibank adalah fasilitasnya akan berlangsung selamanya. Di mana selama masih menjadi nasabah Ready Credit Citibank, maka fasilitas ini akan terus ada. Plafon akan terisi secara otomatis segera setelah nasabah melakukan pembayaran pinjaman. Jumlah dana yang masuk adalah sebesar jumlah pembayaran yang dilakukan.

3. Pembayaran Sangat Mudah

Melalui Ready Credit Citibank nasabah akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran pinjaman. Dikarenakan nasabah cukup membayarkan melalui platform yang sesuai. Seperti ATM Citibank, Kantor Pos, ATM BCA, ATM dengan logo VISA maupun debit langsung dari rekening Citibank.

4. Terdapat Banyak Pilihan

Ada berbagai macam jenis kartu kredit Citibank agar nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kartu kredit Rewards, PremierMiles, Cash Back Platinum, Simplicity+ dan masih banyak lagi. Setiap kartu kredit yang disediakan menawarkan fitur menarik yang sesuai dengan fungsi dari kartu tersebut.

5. Apply Online dan Sudah Diterima Worldwide

Dikarenakan memiliki jaringan yang sangat luas, menjadikan Citibank masuk ke dalam deretan bank terbesar di dunia. Dengan demikian kartu kredit Citibank dapat diterima di seluruh dunia, sehingga pengguna lebih merasakan fleksibilitas manfaatnya.

Itulah cara tarik tunai Ready Credit Citibank beserta keunggulannya ketika menjadi nasabah Citibank. Setiap nasabah Citibank dapat memegang kendali terkait transaksi keuangan karena seluruh rincian akan dikirimkan melalui email. Selain itu, kini Citibank juga menjadi salah satu kredit tanpa agunan yang sangat efektif dan praktis.

Posting Komentar untuk "Keunggulan dan Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank"